Herrera: Latihan Bareng Mbappe Bikin Kami seperti Anak Kecil

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 09 Mei 2020 05:30 WIB
ISTANBUL, TURKEY - OCTOBER 01: Kylian Mbappe of PSG in action during the UEFA Champions League group A match between Galatasaray and Paris Saint-Germain at Turk Telekom Arena on October 01, 2019 in Istanbul, Turkey. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Striker muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Paris -

Ander Herrera mengungkap kesannya soal Kylian Mbappe, rekan setimnya di Paris Saint-Germain. Kualitas penyerang Prancis itu dinilai melebihi semua pemain.

Herrera pindah ke PSG pada awal musim. Ia pun terkesan dengan Mbappe, striker berusia 21 tahun andalan Les Parisiens.

Herrera, yang didatangkan dari Manchester United, menilai Mbappe punya kecepatan yang luar biasa. Ia menggambarkan rekannya, yang sudah mencetak 90 gol untuk PSG, ibarat mantan pelari juara Olimpiade, Usain Bolt.

"Sejujurnya, yang bisa saya katakan tentang Kylian adalah kadang-kadang saat latihan, dia seolah berlatih bersama anak-anak," kata Herrera kepada ESPN.

"Cara dia berlari, dia akan meninggalkan Anda. Sepertinya kami semua anak-anak, dan dia Usain Bolt! Di sepakbola, Anda sering melihat pemain yang sangat cepat dan meninggalkan banyak pemain."

"Tetapi Kylian, ketika dia berhasil mendekat gawang, dia bisa berhenti, dan tenang mencetak gol. Tidak mudah bisa menemukan keseimbangan antara kecepatan, kekuatan dan ketenangan. Itulah sebabnya saya pikir, dia akan menjadi salah satu pesaing Ballon d'Or, atau memenangkannya, pada 2025 nanti," kata pemain asal Spanyol itu.



Simak Video "Mbappe Gagal Eksekusi Penalti, Prancis Kalah dari Swiss"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/bay)