sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Mei 2020 19:00 WIB

Diminati Barcelona, Bek Ajax Ini Beri Kode Siap Pindah

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Soccer Football - Champions League - Group Stage - Group E - Ajax Amsterdam v AEK Athens - Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Netherlands - September 19, 2018  Ajaxs Nicolas Tagliafico celebrates scoring their third goal   REUTERS/Toussaint Kluiters Nicolas Tagliafico dirumorkan jadi incaran Barcelona. (Foto: REUTERS/Toussaint Kluiters)
Jakarta -

Barcelona kabarnya berminat dengan bek Ajax Nicolas Tagliafico. Tagliafico tak yakin benar-benar diincar Barcelona, tapi ia tertarik pindak ke liga top.

Barcelona dihubungkan dengan sejumlah nama menuju bursa transfer musim panas tahun ini. Tagliafico jadi salah satunya, untuk memperkuat pertahanan.

Berposisi sebagai bek kiri, pemain 27 tahun itu juga bisa dimainkan di sektor tengah. Di sektor kiri, ia akan jadi opsi untuk Jordi Alba yang praktis tanpa pesaing musim ini.

Sudah dua musim memperkuat Ajax, bek internasional Argentina tersebut siap menerima tantangan baru di liga yang lebih besar seperti LaLiga. Namun ia tak akan buru-buru besar kepala mendengar rumor ketertarikan Barcelona.

"Sekarang saya cuma memikirkan untuk menjaga level kebugaran. Semuanya masih tidak pasti dan kalau saya meninggalkan Ajax, saya tak tahu bagaimana situasinya dan ke mana tujuan saya. Barcelona? Rumor-rumor selalu muncul, untuk sekarang saya menghindari itu," kata Tagliafico dikutip AS.

"Saya tak tahu apakah saya masuk daftar mereka, saya kalem saja kok. Saya akan tetap kalem karena saya tahu rumor-rumor ini selalu muncul di berita dan media sosial. Saya harap bisa tetap tenang dan tetap fit."

"Kalau ada sesuatu yang konkret, mereka bisa bicara dengan agen saya. Tapi Anda selalu memimpikan bermain di liga yang besar. Target saya selalu untuk bisa bermain di kompetisi terbaik di klub top. Ajax itu fantastis, tapi Liga Belanda itu tak fantastis. Para pesepakbola harus memimpikan sesuatu yang lebih besar," ujarnya.



Simak Video "Barcelona Vs Leganes: El Barca Menang 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com