sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mei 2020 13:30 WIB

Bos PSG Sanjung Tinggi Cristiano Ronaldo, Minat Beli?

Lucas Aditya - detikSport
LYON, FRANCE - FEBRUARY 26: Cristiano Ronaldo of Juventus during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Olympique Lyon and Juventus at Parc Olympique on February 26, 2020 in Lyon, France. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Cristiano Ronaldo dikagumi bos Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo mendapatkan sanjungan tinggi dari bos Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi. CR7 disebut sebagai teladan untuk atlet.

Ronaldo kini sudah menginjak 35 tahun. Di usianya yang sudah tak muda, pemain Portugal itu tetap menunjukkan performa yang prima.

Bersama Juventus musim ini, Ronaldo sudah bermain dalam 32 pertandingan. Dia mampu menyumbangkan sebanyak 25 gol dan dan empat assist.

Al-Khelaifi bilang bahwa dirinya mengagumi Ronaldo. Keinginan eks pemain Real Madrid dan Manchester United terus menempa diri untuk menjadi pesepakbola yang lebih baik setiap hari menjadi alasannya.

"Tahun demi tahun, dia menunjukkan determinasi yang unik, karakter dengan kekuatan luar biasa," kata Al-Khelaifi di France Football.

"Dia masih termotivasi dengan keinginan untuk terus meningkatkan diri setiap hari dan dia selalu mendorong batasnya. Saya mengagumi keinginan yang tanpa henti ini; dia contoh luar biasa untuk semua atlet di masa depan," dia menambahkan.

Ronaldo dikaitkan dengan PSG dalam beberapa waktu belakangan. Sanjungan Al-Khelaifi ini sinyal untuk menebus Ronaldo dari Juventus?



Simak Video "2 Penalti Ronaldo Selamatkan Muka Si Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com