sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Mei 2020 17:38 WIB

Drama Jual Beli Serangan Chelsea Vs Real Madrid ala Egy-Irfan Bachdim

Nurcholis Maarif - detikSport
Rexona Foto: Dok. Rexona
Jakarta -

Laga Rexona Men Soccer Stars Challenge episode ketiga sukses digelar Jumat (22/5/2020) lalu. Pada episode kali ini, Irfan Bachdim dipertemukan dengan Egy Maulana Vikri setelah keduanya berhasil memenangkan pertandingan pertama dan kedua yang telah digelar sebelumnya.

Setelah melalui pertarungan yang menegangkan dan penuh drama, Bachdim harus mengakui keunggulan Egy. Bintang Lechia Gdansk ini pun menang 4-3 atas Bachdim.

Rexona Men Soccer Stars Challenge ini merupakan kompetisi sepakbola virtual yang digelar oleh Rexona Men. Ada empat pemain sepakbola nasional yang terlibat dalam online match ini. Selain Irfan Bachdim dan Egy Maulana Vikri, Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo juga unjuk kebolehan mereka dalam memainkan FIFA 2020 di Playstation 4.

Laga online ini juga menghadirkan komentator sepakbola Valentino Simanjuntak atau yang dikenal dengan Bung Jebret. Layaknya laga beneran, Jebret bikin suasana pertandingan makin panas dengan komentar lihainya.

Irfan Bachdim Beri Kejutan One Shot One Goal di Menit Awal

Sama-sama menjadi pemenang di laga sebelumnya, duel Irfan Bachdim dan Egy Maulana Vikri berjalan dengan dramatis. Bachdim yang bermain dengan Real Madrid sempat memberikan kejutan di awal pertandingan yang sempat membuat Egy ternganga. One shot one goal yang cantik dari aksi Gareth Bale di menit ke-5.

Serangan tiba-tiba dari Bachdim membuat Egy tak bisa tinggal diam. Chelsea langsung membalas lewat lesakkan gol yang sukses disumbangkan Olivier Giroud di menit ke-12. Pertandingan semakin tegang karena Egy dan Bachdim saling bermain agresif.

Madrid sempat membuat gol lewat tendangan jarak jauh dari Bale. Sayangnya gol ini dianulir karena terjadi offside. Madrid malah harus menerima tembakan Giroud di menit ke-37 yang berbuah gol setelah drama saling serang yang menegangkan.

Skor 2-1 untuk Chelsea pun berhasil dipertahankan hingga break.

Rombak Pemain di Babak Kedua

Foto: Dok. Rexona

Babak kedua lebih menegangkan sejak menit awal karena Egy melakukan sebuah blunder karena unggul dan berada di atas angin. Chelsea membiarkan Kepa Arrizabalaga memberikan umpan gratifikasi, yang kemudian dimanfaatkan Madrid untuk mencetak skor kembali.

Chelsea berulang kali mendapatkan kesempatan emas untuk membalas, sayang Thibaut Courtois tampil dengan prima dan berhasil mementahkan serangan yang ada. Barulah N'Golo Kante akhirnya berhasil melesakkan sebuah gol ke gawang Madrid di menit ke-73.

Waktu yang semakin tipis membuat kedua tim saling mengatur strategi. Bachdim dan Egy pun melakukan perombakan pemain. Egy mengganti Kovacic untuk memperkuat pertahanan Chelsea, sementara Benzema dihadirkan ke lapangan oleh Bachdim untuk menggantikan Kroos.

Hadirnya Benzema ternyata menjadi keputusan yang tepat karena ia menjadi kunci saat memberikan assist untuk gol yang diciptakan Hazard. Kedudukan pun imbang 3-3.

Namun, skor imbang ini ternyata nggak bertahan lama karena di menit ke-90, Kante kembali membalas serangan Madrid lewat gol mengejutkan. Gol di menit terakhir ini sekaligus mengukuhkan kemenangan Chelsea. Bachdim pun harus mengakui keunggulan Egy dalam olahraga jempol kali ini.

Klasemen Sementara dan Jadwal Pertandingan Selanjutnya

Kemenangan yang diraih Egy Maulana Vikri kali ini memperkuat kedudukannya dalam meraih posisi pertama di Rexona Men Soccer Stars Challenge. Ia unggul 3 poin dari Irfan Bachdim. Sementara posisi paling buncit ditempati oleh Gunawan Dwi Cahyo yang kalah selisih gol dari Andritany.

Rexona Men Soccer Stars Challenge masih menyisakan tiga pertandingan lagi yang bisa kamu saksikan langsung secara Live Streaming di Vidio.com. Berikut ini detailnya:

Rabu, 27 Mei 2020: Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa
Jumat, 29 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo
Minggu, 31 Mei 2020: Andritany Vs Egy Maulana

Selain nonton serunya aksi para pemain favorit bertanding FIFA 2020, jangan lupa ikutan kuis Guess The Score yang ada di Instagram @rexonamenid. Caranya gampang, tinggal jawab aja pertanyaan yang ada dengan skor tebakanmu.

Makanya pantengin terus Instagram @rexonamenid, karena sebelum pertandingan dimulai, bakal ada postingan terkait informasi program ini dan dapatkan berbagai hadiah menarik persembahan Rexona Men.

Bakal ada 6 orang yang terpilih mendapatkan jersey Manchester City atau Chelsea yang udah ditandatangani para pemain. Sementara itu, ada 18 pemenang lainnya yang akan mendapatkan voucher Grab.

Foto: dok. Rexona

Selain itu, masih ada promo #PestaBolaDiRumah yang menghadirkan Grand Prize 25 Paket Bola untuk 25 orang pemenang. Isi paketnya berupa TV Panasonic 32 inch, Speaker LG, Game FIFA 2020, Playstation 4 Pro Sony dan 2 Stick.

Selanjutnya, ada 30 jersey original untuk 30 pemenang dan hadiah 20 Bola Sepak original FIFA untuk 20 pemenang. Kuis ini bisa kamu ikuti sampai 31 Mei 2020. Selengkapnya klik di sini.

Jangan lupa pantau terus akun Instagram @rexonamenid, ya. Selain bisa menemukan informasi kuis menarik, ada juga tips #TetapGerakTetapSegarDirumah yang cocok banget buat kamu. Jangan sampai ketinggalan, ya!



Simak Video "Chelsea Pamerkan Jersey Musim Depan dengan Sponsor Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com