sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Mei 2020 02:01 WIB

Sinyal Buat Arsenal, Chelsea, dan Barca! Tagliafico Cari Klub Baru

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Soccer Football - Champions League - Group Stage - Group E - Ajax Amsterdam v AEK Athens - Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Netherlands - September 19, 2018  Ajaxs Nicolas Tagliafico celebrates scoring their third goal   REUTERS/Toussaint Kluiters Bek Ajax Nicolas Tagliafico diincar sejumlah klub top Eropa. (Foto: REUTERS/Toussaint Kluiters)
Jakarta -

Bek Ajax Nicolas Tagliafico membuka lebar-lebar peluang untuk pindah di musim panas tahun ini. Arsenal, Chelsea, dan Barcelona dikabarkan memburunya.

Bek kiri berusia 27 tahun tersebut sebelumnya dikaitkan dengan Barcelona. Tapi pada prosesnya Arsenal dan Chelsea ikut meramaikan persaingan.

Pemain asal Argentina itu terikat kontrak dengan Ajax hingga 2022 mendatang. Ia sebelumnya sudah mengisyaratkan siap mengambil tantangan baru di liga top Eropa.

Ajax kabarnya mematok harga 22,4 juta paun atau sekitar Rp 406,9 miliar. Agennya, Ricardo Schlieper, menyatakan transfer sedang diusahakan untuk musim panas ini.

"Kami sedang mencari sebuah transfer untuk Tagliafico. Kami sudah sepakat dengan Ajax bahwa dia akan pergi tahun ini. Setelah 2,5 musim di klub, ini adalah momen ideal untuk pindah," ujarnya dikutip Daily Star.

"Kalau sepakbola kembali normal, sebuah transfer bisa tewujud buat Tagliafico. Ada klub-klub yang tertarik, tapi kita mesti melihat bagaimana segala sesuatunya berjalan dengan sepakbola dan pandemi ini."

"Saya tidak akan pernah menyebut nama klub yang kita bicarakan, karena itu menyakiti negosiasi buat kami dan si pemain," tambahnya.



Simak Video "Hakim Ziyech Jadi Rebutan Duo London"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com