sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 31 Mei 2020 13:07 WIB

Penggerebekan Kasus Prostitusi, Wasit Ikut Diangkut Polisi

Kris Fathoni W - detikSport
Kartu merah. Ilustrasi wasit. (Foto: Getty Images)
Bijeljina -

Seorang wasit yang aktif tampil di Liga Champions ikut terbawa-bawa kasus prostitusi dan narkoba, karena berada di TKP saat aksi penggerebekan oleh polisi.

Dirangkum dari sejumlah laporan termasuk 24Sata, AS, dan The Sun, wasit itu adalah Slavko Vincic yang berasal dari Slovenia. Pria 40 tahun itu masih aktif mewasiti laga Liga Champions dan Liga Europa, dan pernah menjadi asisten wasit di Euro 2012.

Dikabarkan, Slavko Vincic ikut kena penggerebekan yang dilakukan oleh kepolisian dalam sebuah pesta pada kabin di Bijeljina, Bosnia-Herzegovina. Ia ikut diangkut polisi bersama sembilan perempuan, 26 orang pria, dan sekumpulan senjata api dan kokain.

"Pada saat penggeledahan rumah dan kendaraan yang digunakan para terduga, ada 14 paket kokain, 10 pistol, tiga lapis body armour, lebih dari 10 ribu euro dalam berbagai mata uang, ponsel, dan laptop ditemukan dan disita," kata polisi setempat.

Pada saat ditahan, sempat ada dugaan Slavko Vincic memiliki kaitan dengan sosok Tijana Maksimovic yang diduga sebagai pimpinan jaringan prositusi. Ia ditahan di sebuah kapal saat berusaha melewati perbatasan dengan Kroasia, bersama tiga orang perempuan.

[Gambas:Instagram]



Slavko Vincic memang diyakini tidak terlibat langsung dengan jaringan prostitusi tersebut. Tapi ia tetap digelandang ke kantor polisi bersama 26 pria lainnya, atas dugaan kepemilikan narkoba dan senjata api ilegal.

(Selanjutnya: Penuturan Slavko Vincic)

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com