sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 09 Jun 2020 07:40 WIB

Thiago Silva Selangkah Lagi Tinggalkan PSG

Putra Rusdi K - detikSport
Paris Saint-Germains Brazilian defender Thiago Silva arrives to attend a training session prior to the French L1 football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Girondins de Bordeaux at the Parc des Princes stadium in Paris, on February 23, 2020. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) Kontrak Thiago Silva di PSG akan habis akhir musim ini (Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Paris -

Kontrak Thiago Silva bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan habis musim ini. Ia kini disebut menjadi rebutan AC Milan dan Everton.

Silva dilaporkan hampir pasti tak akan berseragam PSG musim depan. Menurut L'Equipe, kontrak Silva bersama tim ibu kota Prancis ini hanya tersisa dua bulan lagi.

Kontrak pemain asal Brasil ini bersama PSG sebenarnya bakal habis akhir bulan nanti. Namun, Silva mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua bulan karena Liga Champions musim belum tuntas.

Hingga saat ini belum ada kepastian kapan Liga Champions musim ini bakal dilanjutkan. PSG sendiri telah memastikan tempat di perempat final.

Usai menuntaskan tugasnya di Liga Champions, Silva disebut akan dipersilakan oleh PSG untuk pergi. Ia tak akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Jika kabar ini benar adanya, Silva bakal mengakhiri pengabdiannya selama delapan musim bersama Le Parisien. Silva bergabung dengan PSG dari AC Milan pada 2012 lalu. Ia total mencatatkan 310 penampilan bersama PSG dengan berhasil meraih tujuh gelar Ligue 1.

Silva kini telah dikaitkan dengan beberapa klub salah satunya adalah Milan. Rossoneri disebut berhasrat memboyong kembali bek 35 lima tahun ini ke kota Milan.

Mantan bek Fluminense ini juga dikabarkan membuka peluang bergabung dengan Everton demi bisa dilatih oleh Carlo Ancelotti.



Simak Video "Thiago Silva Diminati 3 Klub Besar, Pilih Mana?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com