sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 27 Jun 2020 18:00 WIB

Gokil! Tevez Mau Duetkan Ronaldo-Messi dalam Satu Tim

Bayu Baskoro - detikSport
CAPE TOWN, SOUTH AFRICA - JULY 03:  Carlos Tevez and Lionel Messi of Argentina share a joke ahead of the 2010 FIFA World Cup South Africa Quarter Final match between Argentina and Germany at Green Point Stadium on July 3, 2010 in Cape Town, South Africa.  (Photo by Chris McGrath/Getty Images) Carlos Tevez ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di laga perpisahannya. (Foto: Chris McGrath/Getty Images)
Buenos Aires -

Carlos Tevez mempunyai rencana spektakuler untuk laga perpisahannya di dunia sepakbola. Dia ingin menyatukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu tim.

Pemain Boca Juniors itu berniat mengakhiri 19 tahun karier profesionalnya. Sebelum resmi gantung sepatu, Tevez mau mengadakan pertandingan perpisahan buat dirinya.

Pada laga tersebut, Tevez ingin menampilkan deretan pesepakbola bintang dan pemain-pemain yang pernah bermain bersamanya. Dua di antara eks rekan setim yang mau diajaknya adalah Ronaldo dan Messi.

Tevez pernah bermain bersama Ronaldo di Manchester United selama dua musim pada 2007-2009. Ada pun penyerang 36 tahun itu merupakan kompatriot La Pulga di Timnas Argentina.

ROME - MAY 27:  Carlos Tevez of Manchester United and Cristiano Ronaldo of Manchester United look dejected after Barcelona won the UEFA Champions League Final match between Barcelona and Manchester United at the Stadio Olimpico on May 27, 2009 in Rome, Italy. Barcelona won 2-0.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)Carlos Tevez bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)

Soal kapan waktu tepatnya dia gantung sepatu dan menggelar laga perpisahannya, Tevez belum mau mengungkapkannya. Eks pemain West Ham United itu menyebut dirinya masih terbuka dengan segala kemungkinan seusai perpanjangan kontraknya dengan Boca selama enam bulan ke depan.

"Jika saya harus membentuk sebuah tim, maka itu akan terdiri dari [Gianluigi] Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabruel Heinze, Patrice Evra, Andrea Pirlo , Paul Scholes, Paul Pogba, Cristiano [Ronaldo], Leo Messi dan Wayne Rooney," kata Tevez kepada Radio La Red, dilansir dari The Sun.

"Saya membiarkan semua kemungkinan terbuka [tentang masa depannya], karena saya tak mau menjadi budak dari kata-kata saya sendiri," ujarnya.

Andai Tevez benar-benar mampu menduetkan Ronaldo-Messi dalam satu tim, maka itu akan menjadi sesuatu yang paling ditunggu penggemar. Terlebih, bintang Juventus dan Barcelona tersebut adalah dua pemain terhebat dunia saat ini dan keduanya saling bersaing selama lebih dari 10 tahun terakhir.



Simak Video "CR7 Batal Ketemu Messi karena Masih Positif Corona, Netizen Kecewa"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com