sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Jul 2020 21:40 WIB

Icardi: Gabung PSG Langkah Besar dalam Karierku

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
BRUGGE, BELGIUM - OCTOBER 22:  Mauro Icardi of PSG in action during the UEFA Champions League group A match between Club Brugge KV and Paris Saint-Germain at Jan Breydel Stadium on October 22, 2019 in Brugge, Belgium. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Mauro Icardi dipermanenkan PSG setelah dipinjam dari Inter Milan. (Foto: Getty Images/Dean Mouhtaropoulos)
Jakarta -

Mauro Icardi merasa keputusannya bergabung Paris Saint-Germain amat tepat. PSG cocok dengan ambisi besarnya memenangi trofi-trofi dan tampil di level tertinggi.

Icardi gabung PSG sejak awal musim ini sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Ia langsung tampil tokcer dengan mencetak 20 gol dari 31 penampilan di seluruh ajang.

Pemain 27 tahun itu pun memenangi gelar pertama dalam kariernya, setelah PSG ditetapkan sebagai pemenang karena Ligue 1 dihentikan sepenuhnya karena pandemi. Masih ada tiga trofi lagi yang bisa dimenangi Icardi bareng Les Parisiens, yakni Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Liga Champions.

Atas performanya sepanjang musim ini, Icardi pada prosesnya dipermanenkan PSG pada akhir Mei lalu senilai 50 juta euro. Pemain asal Argentina itu menyebut keputusan gabung PSG sebagai langkah penting dalam kariernya.

"Penting buatku untuk mengambil langkah besar dalam karierku. Aku 27 tahun, sudah menghabiskan banyak waktu di Italia," ungkapnya dilansir Football Italia.

"Aku sejak awal ingin tiba di klub seperti PSG untuk memenangi titel-titel dan bermain di level tertinggi. Inilah yang bikin aku ingin berubah dan berprogres dalam karier," imbuhnya.



Simak Video "Icardi Diyakini Takkan Pernah Berseragam Nerazzurri Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com