sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Jul 2020 17:00 WIB

Allegri Siap Melatih di Liga Mana Saja, yang Penting...

Mohammad Resha Pratama - detikSport
TURIN, ITALY - MAY 03: Head coach Massimiliano Allegri of Juventus looks on during the Serie A match between Juventus and Torino FC on May 03, 2019 in Turin, Italy. (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images) Massmiliano Allegri sudah siap melatih lagi (Tullio M. Puglia / Getty Images)
Livorno -

Massimiliano Allegri sudah gatal ingin melatih lagi. Allegri mengaku tak masalah harus bermain di liga yang mana, yang penting visi dan misi klub cocok.

Allegri tengah menggangur setahun terakhir ini setelah meninggalkan Juventus akhir musim lalu. Allegri mengaku butuh istirahat panjang setelah melewati satu dekade yang begitu sibuk bersama AC Milan dan Juventus.

Selama setahun istirahat, bukan berarti Allegri sepi dari gosip. Beberapa kali tim-tim top dikabarkan ingin meminangnya seperti Real Madrid, Bayern Munich, dan Manchester United. Tapi, Allegri menegaskan kalau dia tak mau melatih dulu.

Masa setahun istirahat Allegri sudah dilewati dan pertanyaaan soal kelanjutan kariernya pun muncul, mau ke mana dia setelah ini? Terkait klub tujuan selanjutnya, Allegri tak secara spefisik menjelaskan.



Yang pasti, pelatih sekelas Allegri menjadikan Liga Spanyol atau Liga Inggris sebagai pelabuhan berikutnya. Tapi, tidak menutup kemungkinan juga Allegri bakal melatih di Italia lagi atau bahkan ke Jerman.

Sebab bagi Allegri, yang terpenting buatnya adalah klub yang dituju harus punya visi dan misi yang sama dengannya, sehingga bisa bekerja bareng meraih trofi.

"Saya sudah mengisi tenaga saya dan menikmati waktu bersama keluarga dan juga kota saya, Livorno, bersama sahabat," ujar Massimiliano Allegri seperti dikutip Marca.

"Saya tidak peduli di mana akan melatih. Saya mencari klub yang punya proyek sejalan dan punya ambisi untuk menjadi juara," sambungnya.



Simak Video "Inter Vs Milan: 2 Gol Ibrahimovic Bawa Rossoneri Menang!"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com