sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Jul 2020 12:43 WIB

Ketahuan! Pesepakbola Ini Pipis di Lapangan Saat Live Pertandingan

Kris Fathoni W - detikSport
Pipis di Lapangan Ketahuan! Pesepakbola Ini Pipis di Lapangan Saat Live Pertandingan. (Foto: via SportsBible
Jakarta -

Seorang pesepakbola tertangkap kamera lagi pipis di samping rekan-rekannya. Jadi momen tak biasa karena adegan kencing di lapangan itu terjadi di tengah pertandingan yang ditayangkan live di TV!

Seperti dilansir SportBible, pemandangan unik yang tertangkap kamera televisi itu terjadi dalam laga semifinal Irish Cup antara Coleraine FC lawan Ballymena United.

Pertandingan berjalan cukup ketat sampai-sampai harus memasuki extra time dengan skor masih imbang 1-1. Nah, pada sebuah kesempatan kamera menyoroti para pemain Coleraine FC yang sedang duduk berkumpul tampak membahas strategi.

Di saat itulah tiba-tiba ada Eoin Bradley yang merupakan striker Coleraine FC terlihat buang air tepat di samping rekan-rekannya yang sedang duduk di atas lapangan. Ia terlihat berusaha melakukannya sembari merunduk agar tidak kelihatan santer.

Pertandingan ini sendiri tayang live di BBC 2 di Irlandia Utara. Komentator televisi pun sampai harus minta maaf ke penonton di rumah pada saat kamera menangkap adegan Eoin Bradley lagi pipis di lapangan tersebut.

Kejadian pesepakbola kencing di lapangan ini tak ayal bikin media sosial (medsos) Twitter ramai. Netizen heboh membahas adegan pipis di lapangan yang dilakukan oleh Eoin Bradley tersebut, umumnya dengan nada berkelakar.

PipisNetizen ramai membahas adegan pipis di lapangan yang dilakukan pesepakbola Coleraine FC, Eoin Bradley. (Foto: internet/Twitter)

Eoin Bradley sendiri disebutkan mencetak satu gol buat Coleraine FC dalam laga tersebut. Gol cantiknya dari tendangan bebas sempat bikin timnya unggul 1-0.




Namun, Eoin Bradley gagal menuntaskan tugas sebagai algojo tendangan penalti, pada saat laga akhirnya harus dituntaskan lewat adu tos-tosan setelah pertandingan itu terus berjalan dengan skor 1-1.





Simak Video "Dukung Khabib Kalahkan Gaethje, Ronaldo: Insya Allah (Menang)"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com