sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 30 Jul 2020 10:50 WIB

Klub David Beckham Bidik Luis Suarez dari Barcelona

Yanu Arifin - detikSport
BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 07: Luis Suarez of FC Barcelona celebrates after scoring his teams fourth goal during the Liga match between FC Barcelona and RCD Mallorca at Camp Nou on December 07, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Luis Suarez kabarnya masuk dalam rencana Inter Miami, klub milik David Beckham. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Barcelona -

Luis Suarez masih menarik perhatian. Klub David Beckham di Major League Soccer, Inter Miami, kabarnya tertarik memboyongnya.

Masa depan Suarez di Barcelona memang menjadi sorotan. Pasalnya, kontraknya yang bakal habis pada 2021 belum juga ada tanda-tanda diperpanjang.

Malah Suarez terancam tergeser Lautaro Martinez. Striker muda Argentina itu diplot sebagai penggantinya, dan kini sedang berusaha didatangkan dari Inter Milan.

Suarez sendiri masih cukup bertaji, kendati usianya sudah 33 tahun. Musim ini, ia sudah membuat 19 gol di semua kompetisi dan 12 assist. Total, penyerang Uruguay itu sudah membuat 196 gol dari 281 penampilannya bersama Los Cules.

Kini, ada yang berusaha memanfaatkan situasi Luis Suarez di Barcelona. Dilansir Mirror, Inter Miami tertarik membawanya ke Amerika Serikat.

Klub milik David Beckham, mantan kapten Timnas Inggris, punya alasan mengapa menginginkan Suarez. Selain karena kualitasnya, mantan striker Liverpool itu diyakini bisa cukup populer di Miami.

Namun, ada laporan Luis Suarez masih kerasan di Barcelona. Ia bertekad memicu klausulnya agar bisa bertahan di Camp Nou, yakni bisa tampil 60% dari semua laga Barcelona musim depan.



Simak Video "Derbi Catalan, Barcelona Menang Tipis Dari Espanyol"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com