sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 02 Sep 2020 03:33 WIB

PSG Ikut Melirik, Memphis Depay Minat Pindah Enggak?

Kris Fathoni W - detikSport
Lyons Memphis Depay reacts after missing a chance to score during the Champions League semifinal soccer match between Lyon and Bayern at the Jose Alvalade stadium in Lisbon, Portugal, Wednesday, Aug. 19, 2020. (Franck Fife/Pool via AP) PSG Ikut Melirik, Memphis Depay Minat Pindah Enggak? (Foto: AP/Franck Fife)
Jakarta -

Memphis Depay kembali dikabarkan dapat lirikan penuh minat, kali ini dari Paris Saint-Germain. Apakah kapten Lyon itu berminat pindah?

Dalam beberapa waktu terakhir nama Memphis Depay santer dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub. Sebut saja dua klub Premier League, Arsenal dan Manchester United.

Manchester United sebenarnya tak asing buat pemain asal Belanda itu. Sebelum ke Lyon, Memphis Depay sempat berseragam Setan Merah tapi dilego karena dinilai gagal memenuhi ekspektasi.

Penampilan apiknya bersama Lyon kini bikin Memphis Depay kembali dikaitkan dengan Man United, yang konon menjadikannya alternatif setelah tak kuasa mendapatkan Jadon Sancho.

Selain itu, ada pula kabar bahwa Barcelona pun menaruh minat terhadap dirinya. Terlebih karena Ronald Koeman, pelatih baru Barca, kenal benar dengan Memphis Depay yang pernah ditangani di timnas Belanda.

Yang teranyar, majalah France Football mengklaim bahwa Paris Saint-Germain pun ikut melirik Memphis Depay. Lewat Leonardo sang direktur keolahragaan, klub raksasa Prancis itu disebut sudah membuka kontak dengan Lyon.

Kontrak Memphis Depay dengan Lyon sendiri saat ini tersisa setahun lagi sehingga klub itu disebut-sebut tak menutup kemungkinan menjualnya musim panas ini, sekalipun masih ragu jika harus melepasnya ke rival domestik seperti PSG.

Lantas, apa kata Memphis Depay sendiri mengenai masa depannya? Apalagi baru-baru ini ada yang mengutip dirinya siap pindah dari Lyon.

"Aku tak pernah bilang ingin pergi. Ketika aku mengatakan sesuatu, seringkali malah dimaknai beda," katanya kepada NOS, di sela-sela beraktivitas dalam agenda bersama timnas Belanda.

"Aku masih punya kontrak satu tahun, aku adalah kapten tim, dan kami memiliki sebuah tim yang bagus. Itu sudah kami buktikan. Aku merasa nyaman dengan diri sendiri saat ini, tapi aku juga memiliki impian-impian personal. Aku tak pernah menyembunyikan itu," kata Memphis Depay soal masa depannya.

(krs/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com