Aduh! Mr P Pemain Ini Terluka Gegara Terinjak Lawan

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 20 Okt 2020 23:00 WIB
Gustavo Henrique dari tim Flamengo mengalami cedera parah pada alat kelaminnya.
Pemain Flamengo, Gustavo Henrique, mengalami cedera parah di bagian alat kelaminnya. (Foto: Internet/Twitter)
Sao Paulo -

Insiden mengerikan dialami salah satu pemain Flamengo, Gustavo Henrique. Alat kelaminnya terluka hingga berdarah saat bertanding melawan Corinthians. Aduh!

Henrique turun sebagai starter saat Flamengo bertandang ke markas Corinthians di Arena Corinthians, Sao Paulo, Minggu (18/10/2020), dalam lanjutan Liga Brasil. Pada menit ke-34, nasib sial dialami pemain 27 tahun itu.

Ya, Henrique mengalami cedera yang cukup parah saat berduel bola dengan lawannya. Alat kelaminnya secara tak sengaja terinjak salah seorang pemain Corinthians hingga berdarah.

Darah dari alat kelamin Henrique merembes hingga membasahi celananya yang berwarna putih. Alhasil, dia dibawa ke pinggir lapangan untuk perawatan, sekaligus mengganti celananya dengan yang baru.

[Gambas:Youtube]

Setelah pendarahannya berhenti, Gustavo Henrique mencoba bermain lagi ke lapangan. Namun, bek asal Brasil itu akhirnya ditarik keluar dan digantikan Gabriel Noga di menit ke-39.

Duel Corinthians vs Flamengo kemudian tuntas dengan skor 5-1 untuk kemenangan tim tamu. Seusai pertandingan, klub berjuluk Urubu (Burung Bangkai) itu mengabarkan jika Henrique harus beristirahat selama tiga hari guna memulihkan kondisinya.

"Atlet Gustavo Henrique menjalani evaluasi dengan ahli urologi Paulo Henrique, yang merekomendasikannya untuk istirahat tiga hari dan terapi antibiotik. Dia akan tetap diawasi pihak medis," begitu isi pernyataan resmi Flamengo, Senin (19/10).

Henrique sendiri diketahui baik-baik saja dan tengah menjalani perawatan. Dia berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan penggemar dan berjanji akan pulih secepatnya demi dapat membela Flamengo lagi.

"Selamat pagi!!! Terima kasih atas dukungannya dan saya sudah mulai menjalani perawatan untuk bisa kembali secepat mungkin membela Mengao!!! Terima kasih semuanya," cuit Henrique via akun @GHenrique093.

Semoga lekas sembuh, Gustavo Henrique. Mudah-mudahan tidak ada masalah pada bagian vitalmu yang cedera itu, ya!



Simak Video "Bukan Hijrah ke Barcelona, Neymar Pilih Bertahan di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)