Positif COVID-19, Eden Hazard Tanpa Gejala

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 11 Nov 2020 17:45 WIB
Belgiums midfielder Eden Hazard looks on during the UEFA Euro 2020 qualification football match between Belgium and Kazakhstan at the King Baudouin Stadium in Brussels on June 8, 2019. (Photo by JOHN THYS / AFP)
Eden Hazard tanpa gejala terinfeksi virus Corona. (Foto: AFP/John Thys)
Jakarta -

Eden Hazard dinyatakan positif COVID-19. Meski demikan, pemain Real Madrid asal Belgia itu disebut tak menunjukkan gejala.

Madrid yang mengumumkan langsung bahwa Hazard terinfeksi virus Corona, Sabtu (7/11/2020). Selain Hazard, ada Casemiro yang juga positif COVID-19.

Adik Eden Hazard, Thorgan mengungkapkan kondisi eks pemain Chelsea itu setelah tiga hari dinyatakan terjangkit Corona.

"Dia baik-baik saja. Dia hasil tesnya positif, tapi dia tak menunjukkan gejala, dia dalam kondisi kesehatan yang bagus," kata Thorgan di Sport.

Timnas Belgia akan melawan Swiss, Inggris, dan Denmark pada jeda internasional kali ini. Belgia vs Swiss disiarkan di Mola TV, Kamis (12/11/2020) pukul 2.15 WIB, bisa disaksikan lewat link ini.

Thorgan menyebutkan bahwa peluang Eden Hazard untuk bisa membela The Red Devils di tiga laga itu tipis karena sedang menjalani karantina di rumah.

"Saya tak tahu apakah dia bisa bermain, ini tampak rumit," kata Thorgan.

"Dia menjalani karantina di rumah. Dia sudah sembuh dengancederanya dan sekarang dia tak bisa bermain karena terinfeksi virus," kata pemain Borussia Dortmund itu.

Dengan pengumuman mengenai kondisi Eden Hazard dan Casemiro itu, di Madrid sudah ada tiga pemain yang positif COVID-19. Eder Militao merupakan pemain lain yang sudah terjangkit virus Corona.



Simak Video "Penampakan Antrean Ambulans Pembawa Pasien Corona di India"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)