sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Nov 2020 22:30 WIB

Link Live Streaming Kroasia Vs Portugal

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Croatias goalkeeper Danijel Subasic (L) and Croatias defender Domagoj Vida (C) try to stop a goal beside Portugals forward Cristiano Ronaldo during the Euro 2016 round of sixteen football match Croatia vs Portugal, on June 25, 2016 at the Bollaert-Delelis stadium in Lens. (Photo by PHILIPPE HUGUEN / AFP) Link live streaming Kroasia vs Portugal. (Foto: AFP/PHILIPPE HUGUEN)
Jakarta -

Portugal menghadapi laga krusial saat bertandang ke Kroasia di matchday terakhir fase grup UEFA Nations League. Berikut link live streaming duel Kroasia vs Portugal.

Kroasia akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Portugal di Stadion Poljut, Split, Rabu (18/11/2020) dinihari WIB. Saat ini Selecao das Quinas bertengger di peringkat kedua Grup A3 dengan selisih tiga poin dari Portugal di puncak.

Untuk lolos ke fase berikutnya, Portugal mesti mengalahkan Kroasia sembari mengharapkan keajaiban Prancis akan tumbang di tangan Swedia. Dengan keunggulan selisih gol yang dipunya, pasukan Fernando Santos itu akan lolos apabila memiliki nilai akhir yang sama dengan Les Bleus.

Duel melawan Kroasia tidak akan sekadar menjadi misi kelolosan Portugal semata. Kapten sekaligus megabintangnya, Cristiano Ronaldo, berpeluang mendekatkan diri dengan sebuah catatan ciamik.

Ronaldo saat ini sudah mengoleksi 102 gol dalam 168 pertandingan berkostum Portugal. Penyerang andalan Juventus itu hanya berjarak tujuh gol saja dari pemain legendaris Iran, Ali Daei, yang saat ini tercatat sebagai topscorer sepanjang masa laga internasional.

Si pemilik rekor, Daei, pun rela-rela saja apabila rekornya itu akhirnya dipecahkan Ronaldo. "Saya setulusnya berhadap Cristiano Ronaldo akan mencapai rekor gol saya dengan tim nasional," kata dia kepada Record.

"Sama sekali tidak [terluka], justru akan menjadi sebuah kehormatan bagi saya kalau seorang pemain sekelas dia bisa melakukannya. Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik tidak hanya di masa sekarang, tapi sepanjang sejarah. Dia itu fenomenal."

Bisakah Cristiano Ronaldo memangkas jaraknya dengan Ali Daei sekaligus meloloskan Portugal? Saksikan pertandingan Kroasia vs Portugal di Mola TV pukul 02.45 WIB dengan link live streaming ini.

(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com