sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 18 Nov 2020 01:05 WIB

Modric Masih Prima Libas Jadwal Padat Meski Tak Muda Lagi

Putra Rusdi K - detikSport
STOCKHOLM, SWEDEN - NOVEMBER 14: Luka Modric of Croatia looks on during the UEFA Nations League group stage match between Sweden and Croatia at Friends Arena on November 14, 2020 in Stockholm, Sweden. (Photo by Linnea Rheborg/Getty Images) Luka Modric masih prima hadapi jadwal padat meski tak muda lagi (Foto: Getty Images/Linnea Rheborg)
Zagreb -

Luka Modric tak masalah harus melakoni jadwal sangat padat di usianya yang sudah tak muda lagi. Kondisi fisiknya masih sangat baik untuk menjalani setiap laga.

Di usia yang tak muda lagi yaitu 35 tahun, Luka Modric masih prima untuk melakoni jadwal padat bersama Real Madrid dan timnas Kroasia. Ia tampil selama 90 menit saat Kroasia kalah 1-2 dari Swedia di ajang UEFA Nations League, Minggu (15/11/2020).

Kiprah Modric bersama Kroasia di ajang UEFA Nations League akan berlanjut dengan melawan Portugal, Rabu (18/11/2020) dini hari nanti. Setelah itu, ia harus kembali ke Madrid menyongsong laga LaLiga kontra Villarreal, Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

Modric sama sekali tak khawatir dengan kondisi fisiknya saat menjalani jadwal padat ini. Ia menegaskan bahwa selalu siap 100 persen untuk bermain saat ini.

Pemain kelahiran Zadar ini bertekad untuk selalu menjalani laga yang ada. Modric ingin menikmati hal tersebut di masa-masa menjelang akhir kariernya.

"Saya siap secara fisik, 100%. Saya selalu merasa nyaman saat memainkan beberapa pertandingan berturut-turut, daripada saat saya melewatkan satu pertandingan," ujar Modrid dikutip dari Managing Madrid.

"Saya tahu masa ini tidak akan bertahan lama. Saya kini tidak berada di awal karier. Saya ingin menikmati setiap sesi latihan dan setiap pertandingan," jelasnya.

Kontrak Modric bersama Madrid sendiri hanya tersisa hingga akhir musim nanti pada Juni 2021. Meski begitu, ia masih memegang peranan penting untuk lini tengah Los Blancos di musim ini.

Ia selalu tampil di delapan laga Madrid di LaLiga. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini turut menyumbang satu gol.



Simak Video "Sudah 34 Tahun, Modric Pede Masih Jago 2 Tahun Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com