David Villa Lakukan Pelecehan Seksual di New York City FC?

ADVERTISEMENT

David Villa Lakukan Pelecehan Seksual di New York City FC?

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 25 Nov 2020 20:15 WIB
Aug 20, 2017; New York, NY, USA; New York City FC forward David Villa (7) controls the ball against the New England Revolution during the second half at Yankee Stadium. Mandatory Credit: Brad Penner-USA TODAY Sports
David Villa Lakukan Pelecehan Seksual di New York City FC? (Brad Penner-USA TODAY Sports)
New York -

Kabar mengejutkan dari David Villa. Eks striker top dari Spanyol itu dituding melakukan pelecehan seksual kala memperkuat New York City FC.

David Villa merupakan salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki oleh Timnas Spanyol. Dirinya pun pernah mempersembahkan titel Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

Di level klub, David Villa sukses bersama Barcelona. Dua kali juara Laliga dan Liga Champions pernah diraihnya.

David Villa gantung sepatu di awal Januari 2020 kemarin, dengan klub terakhir yang dibelanya adalah Vissel Kobe dari Jepang. Villa pensiun di usia 38 tahun.

LONDON, ENGLAND - MAY 28:  Nemanja Vidic of Manchester United (L) follows David Villa of FC Barcelona during the UEFA Champions League final between FC Barcelona and Manchester United FC at Wembley Stadium on May 28, 2011 in London, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)David Villa (kanan), striker terbaik di zamannya (Laurence Griffiths/Getty Images)

Dilansir dari The Sun, kabar mengejutkan datang dari salah seorang eks anak magang di New York City FC bernama Skyler Badillo. New York City FC sendiri merupakan klub sepakbola asal Amerika Serikat, yang pernah dibela David Villa dari tahun 2014 sampai 2019.

Skyler Badillo menjabarkan, dirinya kerap mengalami pelecehan seksual oleh David Villa!

"Dia menyentuh saya setiap hari dan bos saya berpikir itu adalah materi komedi yang bagus," ujar Skyler Badillo.

Skyler Badillo magang di New York City FC di tahun 2018, demi syarat kelulusan gelar akademinya dari Long Island University-Brooklyn. Skyler yang saat itu berusia 20 tahun bertugas untuk menyiapkan kebutuhan para pemain.

Skyler BadilloSkyler Badillo (Twitter)

"David Villa bahkan terang-terangan bilang kalau dirinya mencintaiku. Dia bahkan bertanya minuman alkohol apa yang aku suka, yang berkali-kali aku bilang bahwa aku tidak meminum minuman itu," papar Skyler.

"Dia juga pernah meraih punggungku dan menariknya ke pangkuannya, orang-orang hanya bisa melihatnya saja," geramnya.

Pihak perwakilan David Villa menyatakan tidak pernah ada kejadian tersebut. Pun pihak New York City FC, juga sudah memberikan pernyataan bahwa memang ada beberapa pelecehan yang terjadi tapi masih dalam kategori ringan dan tidak menyebut nama David Villa.

(aff/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT