Paul Pogba Ditanya soal PSG, Kasih Jawaban Ini lalu Ngacir

Adhi Prasetya - Sepakbola
Kamis, 10 Jun 2021 18:17 WIB
PARIS, FRANCE - JUNE 08: Paul Pogba of France warms up befofe the international friendly match between France and Bulgaria at Stade de France on June 08, 2021 in Paris, France. (Photo by Aurelien Meunier/Getty Images)
Pogba ogah bicara soal gosip ke PSG. Foto: Getty Images/Aurelien Meunier
Jakarta -

Paul Pogba digoda rekan setimnya di Timnas Prancis untuk hijrah ke Paris Saint-Germain. Gelandang Manchester United itu pun langsung kabur.

Peristiwa itu terjadi Rabu (9/6/2021) kemarin. Timnas Prancis, yang diwakili Kingsley Coman dan Presnel Kimpembe, sedang berada dalam sesi wawancara jelang Piala Eropa 2020 dengan media Prancis, Infosport+.

Saat itu, Pogba bukanlah narasumber, namun tiba-tiba saja muncul menghampiri keduanya. Seketika saja, Kimpembe dan Coman langsung menggoda Pogba. Berikut isi perbincangan ketiganya, seperti dilansir harian Inggris, Metro.

Kimpembe: "Kami lagi ngomongin Paris."

Coman: "Iya... Kamu orang Paris, kan? (Bertanya ke Pogba)

Pogba: "Iya, lalu kenapa?"

Coman: "Nasser (Khelaifi, Bos PSG), ada kontak nggak?"

Kimpembe: "Bursa transfer segera dibuka, loh."

Coman: "Ada kontak, nggak?"

Pogba: "Hah? Nggak."


Seketika Pogba langsung meninggalkan sesi wawancara. Ngacir-nya Pogba itu pun disambut tawa oleh Kimpembe dan Coman. Kimpembe saat ini masih membela PSG, sedangkan Coman dulunya jebolan akademi tim ibu kota Prancis itu.

Pogba memang lahir di Lagny-sur-Marne, Paris, pada 15 Maret 1993. Namun ia tak pernah sekalipun menjalani karier profesional di Prancis, sebab ia sudah pindah ke MU sejak 2009, lalu diboyong Juventus pada 2012, dan kembali lagi ke Old Trafford pada 2016.

Pogba masih memiliki kontrak bersama MU hingga Juni 2022, namun sejauh ini ia belum memperpanjangnya, meski Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menginginkannya bertahan.

Kabarnya, permintaan gaji Pogba belum disetujui oleh manajemen Setan Merah. PSG memang berpeluang merekrut Pogba jika ia tak lanjut di MU, mengingat Les Parisiens memiliki hubungan baik dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Saat ini, ada lima pemain terkait PSG yang berada dalam naungan agensi Raiola, yakni Marco Verratti, Moise Kean, Alphonse Areola, Xavi Simons, dan Mitchel Bakker.

(adp/krs)