Live Streaming Euro 2020: Prancis Vs Jerman di Mola Melalui detikcom

Adhi Prasetya - Sepakbola
Selasa, 15 Jun 2021 21:55 WIB
Germanys defender Niklas Suele (R) falls past Frances forward Olivier Giroud during the UEFA Nations League football match between France and Germany at the Stade de France in Saint-Denis, near Paris on October 16, 2018. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Prancis akan bertemu lagi dengan Jerman di Piala Eropa 2020. Foto: AFP/FRANCK FIFE
Jakarta -

Prancis akan menantang Jerman di penyisihan Grup F Piala Eropa 2020. Laga ini bisa disaksikan lewat link live streaming Mola TV.

Prancis vs Jerman akan berlangsung di Fussball Arena Munich, Rabu (16/6/2021) pukul 02.00 WIB. Sama-sama berisi pemain bintang, laga diprediksi akan berjalan sengit.

Prancis memiliki kekuatan yang merata di setiap lini. Deretan penyerang yang diisi Kylian Mbappe, Karim Benzema, hingga Olivier Giroud akan membuat keder siapapun lawan yang dihadapi.

Duet Paul Pogba dan N'Golo Kante tak pernah kalah jika dimainkan bersama di lini tengah, dan itu terbukti dalam 27 laga terakhir. Keberadaan Raphael Varane yang mengatur barisan belakang membuat Prancis terlihat menakutkan.

Namun Jerman, dengan sejarah panjang kejayaan yang dimiliki, tak akan diam begitu saja. Pemenang Piala Eropa tiga kali itu akan tampil habis-habisan demi lolos dari grup maut.

Thomas Mueller dan Mats Hummels kembali dipanggil setelah dua tahun lebih diabaikan. Penampilan cemerlang di level klub serta pengalaman dari keduanya akan membantu Manuel Neuer dan Toni Kroos membimbing generasi muda Die Mannschaft.

Meski tak terlihat segarang Prancis, lini depan Jerman juga diisi pemain-pemain muda yang siap memberi kejutan. Di level klub, kualitas Kai Havertz, Timo Werner, Leroy Sane, dan Serge Gnabry tak bisa dianggap remeh.

Ilkay Guendogan bisa menjadi pemecah kebuntuan dari lini kedua, dan 17 golnya di musim lalu bersama Manchester City membuktikan hal tersebut. Jangan lupakan juga wonderkid seperti Jamal Musiala yang mungkin saja membuat Prancis kerepotan.

Kualitas Prancis sudah teruji dalam beberapa tahun terakhir. Namun Jerman bisa menjadikan Piala Eropa 2020 sebagai momentum bangkit dari keterpurukan dan kembali ke statusnya, yang dulu pernah berada di atas segalanya.

Duel Prancis vs Jerman akan dimulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat link live streaming di Mola TV melalui detikcom di sini.

Grup F Euro 2020
Prancis vs Jerman
Rabu (16/6/2021)
Stadion Fussball Arena Munich
Pukul 02.00 WIB

(adp/adp)