Fiola Rayakan Gol ke Gawang Prancis Sambil Acak-acak Meja Reporter!

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 20 Jun 2021 10:03 WIB
BUDAPEST, HUNGARY - JUNE 19: Attila Fiola of Hungary celebrates after scoring their sides first goal during the UEFA Euro 2020 Championship Group F match between Hungary and France at Puskas Arena on June 19, 2021 in Budapest, Hungary. (Photo by Tibor Illyes - Pool/Getty Images)
Attila Fiola merayakan gol ke gawang Prancis dengan sangat berapi-api. (Foto: Getty Images/Tibor Illyes - Pool)
Budapest -

Attila Fiola merayakan gol ke gawang Prancis dengan berapi-api. Pemain Hungaria itu sampai mengacak-acak meja seorang reporter wanita.

Hungaria vs Prancis tersaji pada matchday kedua Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Sabtu (19/6/2021) malam WIB. Hungaria selaku tim kuda hitam yang ada di grup neraka membuat Prancis terkejut jelang turun minum.

Attila Fiola mencetak gol untuk Hungaria setelah melakukan umpan satu-dua dengan Roland Sallai. Fiola sangat kegirangan dengan gol itu dan merayakan ke sisi lapangan sambil melompati pembatas.

Bek kiri berusia 31 itu lantas mengacak-acak meja seorang reporter yang tampak terkejut dengan perayaan gol itu. Di sisi lain, ada potongan gambar bahwa wanita tersebut sangat senang dengan gol Fiola, yang sekaligus itu menandakan reporter yang berasal dari negara Hungaria.

Pada akhirnya, Hungaria gagal mempertahankan keunggulan. Antoine Griezmann sukses menyamakan skor di babak kedua untuk memaksa laga tuntas 1-1.

"Kami mencapai hasil yang fantastis dengan permainan tim yang hebat. Saya bangga dengan tim, dan juga para penggemar. Ini adalah salah satu hari terindah dalam hidup saya," kata Fiola seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Sangat menyenangkan melihat seberapa baik tim bermain. Kami mampu menampilkan sepakbola yang lebih berani dan lebih baik dalam menyerang daripada melawan Portugal. Hari ini luar biasa," tegasnya.

Hungaria masih berada di dasar klasemen Grup F dengan satu poin. Prancis duduk di puncak klasemen dengan empat poin. Jerman dan Portugal kemudian mengikuti dengan masing-masing tiga poin.

Simak rangkuman keseruan Euro 2020 di sini.

(ran/pur)