ADVERTISEMENT

Prediksi Italia Vs Spanyol Versi Fans Inter Vs Fans Barca

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 06 Jul 2021 20:30 WIB
Prediksi Vivo
Prediksi Italia Vs Spanyol Versi Fans Inter Vs Fans Barca (dok detikcom)
Jakarta -

Italia vs Spanyol tersaji di semifinal Euro 2020 dini hari WIB nanti. Berikut prediksi ala fans Inter Milan vs fans Barcelona.

Italia vs Spanyol akan tersaji di Wembley Stadium, Inggris pada Rabu (7/7) pukul 02.00 WIB dinihari. Laga semifinal Euro 2020 ini diyakini akan berjalan ketat.

Italia sedang dalam tren positif dengan 32 laga beruntun belum terkalahkan. Spanyol pun dalam motivasi tinggi untuk kembali menjuarai Piala Eropa dengan generasi barunya.

Lewat program Kickin' Football bersama vivo V21, ada prediksi dari fans Inter dan fans Barcelona. Mereka adalah Emir Erlanda dari Inter Club Indonesia dan Dendi dari Indo Barca.

Bagaimana menurut Emir dan Dendi prediksi untuk pertandingan nanti?

"Permainan italia saat ini disebut 'Tiki Talia', karena sebenarnya penguasaan bola Italia dan Spanyol tidak jauh sama. Tapi, Italia lebih dinamis dan berani memainkan bola-bola panjang," terang Emir.

"Spanyol memang belum terlihat klop, tapi sejauh ini sudah terus membaik. Ada Pedri yang daya jelajahnya tertinggi di Euro ini dan Ferran Torres punya kecepatan lari yang bagus," terang Dendi.

Prediksi Vivo(dok detikcom)

Emir menambahkan, Italia selama ini sempat diremehkan karena dicap belum teruji melawan tim besar. Namun kemenangan atas Belgia di babak perempatfinal, membungkam kritik tersebut.

"Kuncinya adalah di trio lini tengah. Jorginho, Veratti, dan Barella. Mereka bisa menjaga keseimbangan tim," terangnya.

Dendi menimpali, memang Italia punya trio lini tengah yang berbahaya. Tapi, Spanyol tidak kalah dengan Sergio Busquet yang penuh pengalaman dan Koke yang siap beradu fisik.

"Koke akan kerja keras meredam lini tengah Italia. Kemudian serangan dibangun dari Busquet yang kemudian mencari Pedri dan melanjutkan bola ke depan," jelasnya.

Berapa prediksi skor akhir?

"2-1 Lah, lagi akrab sama skor itu," jawab Emir.

"2-0 Buat Spanyol," kata Dendi.

Simak informasi menarik lainnya dari Euro 2020/2021 di link berikut ini.

(aff/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT