Kocak! Immobile Asyik Merayakan, Celananya Sampai Lepas

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 12 Jul 2021 22:03 WIB
Italys forward Ciro Immobile poses with the European Championship trophy after Italy won the UEFA EURO 2020 final football match between Italy and England at the Wembley Stadium in London on July 11, 2021. (Photo by FACUNDO ARRIZABALAGA / POOL / AFP)
Ciro Immobile dan trofi Henri Delaunay usai Italia juara Euro 2020. (Foto: AFP/FACUNDO ARRIZABALAGA)
Jakarta -

Ada momen menggelitik yang melibatkan Ciro Immobile saat Italia merayakan gelar juara Euro 2020. Celananya lepas!

Italia juara Euro 2020 berkat keberhasilan mengalahkan Inggris dalam drama adu penalti di Wembley, Senin (12/7) dini hari WIB, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 sampai extra time.

Dalam adu penalti, tiga eksekutor Gli Azzurri sukses menyarangkan bola. Sementara dari kubu The Three Lions, cuma dua pemain yang mampu melakukannya. Gelar juara Eropa pun jadi milik Italia.

Usai Bukayo Saka, penendang terakhir Inggris, gagal melaksanakan tugas para pemain Italia pun heboh merayakan sukses jadi kampiun Euro 2020. Mereka terus larut dalam suka cita di stadion kebesaran Tiga Singa.

Yang menarik, dan terekam kamera, adalah ketika para pemain Italia ramai-ramai merayakan di tepi stadion tempat sejumlah suporternya berada. Para pemain Roberto Mancini itu menjatuhkan diri dan berseluncur riang di atas lapangan.

Lucunya, ada Ciro Immobile yang celananya sampai lepas dalam aksi seluncur itu. Celana pendek yang ia pakai sampai terdorong ke arah dengkul, memperlihatkan celana dalam bagian bokong striker 31 tahun itu!







Momen celana lepas dari Ciro Immobile usai final Euro 2020 ini turut mengingatkan pula pada kejadian buka celana lain di masa lalu, yang turut melibatkan pemain Italia dalam suka cita perayaan. Di Piala Dunia 2006, ada Gennaro Gattuso yang buka celana usai Italia menang atas Prancis di final.

(krs/mrp)