Rashford dan Sancho Liburan Bareng, Hilangkan Stres Usai Euro 2020

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 16 Jul 2021 13:50 WIB
Englands Jadon Sancho and Marcus Rashford, right, get ready to enter the pitch during the Euro 2020 soccer championship final match between England and Italy at Wembley stadium in London, Sunday, July 11, 2021. (Carl Recine/Pool Photo via AP)
Jadon Sancho dan Marcus Rashford. (Foto: AP/Carl Recine)
London -

Marcus Rashford dan Jadon Sancho menjadi pesakitan usai kegagalan Inggris juara Euro 2020. Keduanya berlibur bersama setelah mendapat serangan rasisme.

Timnas Inggris mengubur mimpi juara Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021). The Three Lions dikalahkan Italia 2-3 dalam drama adu penalti.

Rashford dan Sancho, beserta Bukayo Saka, dianggap sebagai biang kegagalan Inggris di partai final. Ketiganya yang maju sebagai eksekutor gagal menyarangkan bola di babak tos-tosan.

Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Bukayo Saka mendapat serangan rasisme selepas pertandingan. Kejadian tersebut membuat Inggris turun tangan dan mengutuk pelecehan rasial yang diterima ketiga pemainnya.

Rashford, Sancho dan Saka menyampaikan perlawanan terhadap serangan rasisme yang diterima mereka. Empat orang penghina ketiga pemain itu secara rasial sudah ditangkap Kepolisian Inggris.

Kasus rasisme yang menimpa tiga pemain Inggris masih terus diusut pihak berwenang. Sementara itu, Rashford dan Sancho memutuskan istirahat sejenak dan vakansi bareng.

Menukil laporan Daily Mail, Rashford dan Sancho terbang menyebrangi Samudra Atlantik menuju Kepulauan Turks dan Caicos. Keduanya ditemani seorang rapper bernama Chibz Artist.

Ketiganya terekam kamera sedang asyik menikmati perjalanan menggunakan pesawat. Rashford dan Sancho terlihat berjoget menikmati alunan musik yang diputar.

Kepulaian Turks dan Caicos adalah wilayah teritorial Inggris yang masuk ke dalam daftar hijau, alias aman untuk dikunjungi selama pandemi COVID-19. Lokasi tersebut menjadi tempat yang tepat untuk Marcus Rashford dan Jadon Sancho menikmati liburan musim panas, serta menghilangkan stres selepas final Piala Eropa 2020.



Simak Video "Dortmund Kehilangan Jadon Sancho, West Ham Siap Jual Pemain"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)