ADVERTISEMENT

Duh, Pemain Juara Liga Prancis Berantem di Laga Persahabatan

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 18 Jul 2021 11:00 WIB
lille laga persahabatan laga pramusim ligue 1 liga prancis kv kortrijk
Dua pemain Lille ribut di laga persahabatan. (Foto: screenshot Twitter @Mrtns_Stv)
Kortrijk -

Lille langsung panas dalam mempersiapkan diri menyambut musim 2021/2022. Sampai-sampai, dua pemain juara Liga Prancis itu berkelahi di laga persahabatan.

Lille musim lalu keluar menjadi juara Ligue 1 2020/2021. Raihan poin Burak Yilmaz dkk mengungguli Paris Saint-Germain di klasemen akhir Liga Prancis.

Menyambut musim 2021/2022, Lille mulai menggelar laga pramusim. Salah satunya adalah menghadapi KV Kortrijk di Kortrijk.

Di pertandingan itu, Lille cukup kesulitan. Gawangnya bergetar di menit ke-19, usai dibobol Teddy Chevalier.

Lille makin malu, usai di akhir babak pertama terjadi insiden. Dilansir Daily Mail, dua pemainnya malah berkelahi di lapangan.

Xeka dan Tiago Djalo terekam kamera ribut di lapangan. Momen itu terjadi saat turun minum.

Saat rekan-rekannya yang lain masuk ke lorong stadion untuk istirahat, Xeka dan Tjalo malah ribut. Keduanya berantem karena penampilan buruk di babak pertama, sehingga membuat Lille tertinggal.

Xeka menyalahkan Tjalo, dan terlihat mendorong rekannya. Tjalo tak terima, sehingga keduanya berantem.

Terlihat rekannya dan wasit berusaha menghentikan keduanya. Sebagai hukumannya, Xeka dan Tjalo diusir wasit dengan kartu merah.

Di babak kedua. KV Kortrijk 'berbaik hati' kepada Lille. Tim asal Belgia itu memilih bermain dengan 10 orang menghadapi wakil Prancis.

Dan Lille akhirnya bisa menyamakan skor. Gol penalti Yusuf Yazici di menit ke-84 memastikan laga berakhir 1-1.

Ini merupakan laga pramusim ketiga Lille. Sebelumnya, mereka menang 2-0 atas Waasland-Bereven dan kalah 0-1 dari Gent. Selanjutnya, Lille akan terbang ke Portugal untuk menghadapi Benfica dan Porto 22 dan 25 Juli mendatang.

(yna/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT