Link Live Streaming Spanyol Vs Argentina

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 28 Jul 2021 13:35 WIB
SAPPORO, JAPAN - JULY 25: Mikel Oyarzabal #11 (Hidden) of Team Spain celebrates with teammates after scoring their sides first goal during the Mens First Round Group C match between Australia and Spain on day two of the Tokyo 2020 Olympic Games at Sapporo Dome on July 25, 2021 in Sapporo, Hokkaido, Japan. (Photo by Masashi Hara/Getty Images)
Link live streaming Spanyol vs Argentina (Foto: Getty Images/Masashi Hara)
Jakarta -

Spanyol dan Argentina saling berduel di laga terakhir Grup C pada cabor sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020. Berikut link live streaming Spanyol vs Argentina.

Spanyol vs Argentina bakal tersaji di Saitama Stadium pada laga terakhir grup C, Rabu (28/7/2021) pukul 18.00 WIB. Duel ini sangat krusial bagi kedua tim demi mengamankan tiket ke perempatfinal.

Spanyol saat ini memuncaki klasemen Grup C dengan empat angka. Mereka terpaut satu angka dari Australia dan Argentina di posisi kedua dan ketiga. Posisi juru kunci ditempati Mesir dengan torehan satu poin.

La Furia Roja hanya butuh satu angka dari laga kontra Argentina untuk memastikan melaju ke delapan besar. Meski demikian, hal tersebut jelas tak sepenuhnya mudah untuk direalisasikan oleh pasukan Luis de la Fuente.

Argentina yang butuh kemenangan jelas bakal mati-matian untuk menumbangkan Spanyol. Tim Matador harus berhati-hati karena jika kalah mereka bisa saja terdepak dari ajang ini.

Baik Spanyol maupun Argentina punya masalah yang sama di dua laga awal di fase Grup yaitu tumpulnya lini depan mereka. Kedua kubu baru mencetak satu gol.

Spanyol yang dipenuhi bintang seperti Dani Olmo, Marco Asensio, Pedri, Pau Torres dan Unai Simon tertahan 0-0 oleh Mesir di laga pertama. Sementara saat menghadapi Australia, mereka butuh gol Mikel Oyarzabal di menit ke-81 untuk meraih kemenangan 1-0.

Argentina membuka ajang ini dengan langkah lebih tertatih dari Spanyol. Mereka secara mengejutkan tumbang 0-2 dari Australia. Di laga kedua, Tim Tango juga hanya mampu menang 1-0 atas Mesir berkat gol tunggal Facundo Madina.

Kedua kubu jelas harus memperbaiki kelemahan mereka ini. Kita nantikan siapa yang bakal lebih tajam dan meraih kemenangan untuk melaju ke perempatfinal.

Pertandingan Spanyol vs Argentina bisa ditonton secara link live streaming lewat link ini.

Spanyol vs Argentina

Saitama Stadium

Rabu (28/7/2021)

Pukul 18.00 WIB.



Simak Video "Corona Melonjak, Gubernur Tokyo Jamin Olimpiade 2020 Jalan Terus"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)