Pochettino Ungkap Obrolan Pribadi dengan Mbappe di Tengah Rumor Madrid

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 30 Jul 2021 19:10 WIB
Paris Saint-Germains Argentine head coach Mauricio Pochettino congratulates Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe after winning the French L1 football match between Paris-Saint Germain (PSG) and Montpellier at The Parc des Princes Stadium in Paris on January 22, 2021. (Photo by Franck FIFE / AFP)p
Pelatih PSG Mauricio Pochettino telah berbicara secara pribadi dengan Kylian Mbappe di tengah rumor yang menghubungkan dia dengan Real Madrid. ( Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Paris -

Kylian Mbappe sedang gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Pelatih Paris St. Germain Mauricio Pochettino telah berbicara dengan Mbappe terkait masa depannya.

Bintang muda PSG itu sudah cukup lama diidamkan Madrid. Kontrak Mbappe yang tinggal menyisakan sampai musim panas 2022 menambah santer gosip kepindahannya ke ibukota Spanyol.

Belakangan ini muncul laporan yang menyebutkan bahwa pemenang Piala Dunia 2018 itu enggan memperpanjang kontraknya di PSG. Kontrak baru yang telah diteken Neymar tidak mampu membuat Mbappe menegaskan komitmennya untuk lanjut di Parc des Princes.

Jika situasi kontrak Mbappe tidak berubah, maka dia akan meninggalkan PSG secara gratis pada Juni tahun depan. Lantas apakah Mbappe telah mengatakan pada Pochettino bahwa dia tidak teken kontrak baru? Si pelatih enggan membocorkan pembicaraan dengan pemainnya itu.

"Apakah Mbappe mengatakan kepada saya kalau dia tidak akan memperpanjang kontraknya? Itu adalah obrolan pribadi," lugas Pochettino kepada Les Parisien, yang diwartakan Mirror. "Tapi Kylian sama sekali tidak mengatakan kepada saya tentang hal itu."

"Bisakah kami membayangkan dia pergi secara cuma-cuma? Saya tidak menggunakan imajinasi."

Mbappe merupakan pemain yang digadang-gadang menjadi bintang besar di masa depan. Sejak bergabung PSG pada 2018, Mbappe telah menunjukkan ketajaman dan konsistensinya.

Sebanyak 132 gol dan 61 assist menandai torehan Mbappe untuk PSG di seluruh kompetisi. Akan tetapi, Real Madrid diketahui merupakan klub impian penyerang berusia 22 tahun itu.

Di tengah rumor masa depannya, Mbappe mengatakan bahwa fokusnya adalah memenangi Liga Champions bersama PSG. Raksasa Ligue 1 itu telah menunjukkan ambisinya menguasai Eropa dengan merekrut pemain-pemain top macam Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma dan Sergio Ramos.

"Mimpi terbesar saya adalah untuk menjuarai Liga Champions bersama PSG. Itu akan menjadi suatu hal yang luar biasa," kata Mbappe baru-baru ini.



Simak Video "Pochettino Incar Striker Andalan, Arteta Aman Atau Berakhir?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)