PSG Habis Kalah, Pochettino Enggak Mood Bahas Pogba

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 02 Agu 2021 08:30 WIB
PSGs head coach Mauricio Pochettino walks after loosing the French Super Cup final soccer match between Lille and Paris Saint-Germain at Bloomfield Stadium in Tel Aviv, Israel, Sunday, Aug. 1, 2021. (AP Photo/Ariel Schalit)
Mauricio Pochettino enggan membahas rumor ketertarikan PSG kepada Paul Pogba usai timnya dikalahkan Lille di Piala Super Prancis (Foto: AP/Ariel Schalit)
Tel Aviv -

Paris Saint-Germain masih terus dikaitkan dengan Paul Pogba. Namun, Mauro Pochettino sedang dalam suasana hati yang tidak tepat untuk membahasnya.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United kembali jadi tanda tanya mengingat dia akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Kontrak Pogba bersama MU akan habis pada Juni 2022.

Namun, hingga kini gelandang internasional Prancis itu belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya di MU. Laporan yang beredar pun juga menyebut kalau MU siap melepas Pogba jika ada tawaran yang cocok.

Setan Merah mematok harga 60 juta euro untuk gelandang berusia 28 tahun itu. Sejauh ini, PSG diklaim sebagai satu-satunya klub yang tertarik kepada mantan pemain Juventus itu di bursa transfer musim panas ini.

Soal rumor transfer Paul Pogba ini lagi-lagi ditanyakan kepada Mauricio Pochettino. Namun, pelatih asal Argentina itu enggan membicarakannya setelah PSG dikalahkan Lille di Piala Super Prancis, Senin (2/8/2021) dini hari WIB.

"Anda lihat daftar pemain yang kami punya di rumah," ujar Pochettino usai laga Lille vs PSG, seperti dilansir Metro.

"Kami punya banyak pemain. Separuh dari skuad ada di rumah. Beberapa sedang berlibur."

"Saya kira penampilan tim bagus. Saya senang dan saya tidak mau bicara soal nama pemain yang ada di klub lain," kata Pochettino.

PSG harus mengakui keunggulan Lille dalam laga Piala Super Prancis yang digelar di Bloomfield Stadium, Tel Aviv, Senin (2/8/2021) dini hari WIB. Les Parisiens kalah 0-1 setelah Lille mencetak gol lewat Xeka.

(nds/ran)