PSG Sudah Datangkan Messi, Mbappe Tak Punya Alasan untuk Pergi

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 12 Agu 2021 01:00 WIB
PARIS, FRANCE - APRIL 13: Kylian Mbappe of Paris Saint-Germain seen during the UEFA Champions League Quarter Final Second Leg match between Paris Saint-Germain and FC Bayern Munich at Parc des Princes on April 13, 2021 in Paris, France. (Photo by Matthias Hangst/Getty Images)
Paris Saint-Germain kembali menegaskan bahwa Kylian Mbappe tidak dijual (Foto: Getty Images/Matthias Hangst)
Paris -

Paris Saint-Germain kembali menegaskan bahwa mereka tidak punya rencana untuk menjual Kylian Mbappe. Apalagi PSG sudah memberi Mbappe tim yang kompetitif.

Masa depan Mbappe di PSG terus jadi spekulasi mengingat kontraknya yang akan segera berakhir. Kontrak penyerang internasional Prancis itu akan habis pada Juni 2022.

Real Madrid jadi klub yang paling santer dikabarkan tertarik kepada penyerang berusia 22 tahun itu. Mbappe juga disebut-sebut mengidamkan gabung Madrid yang merupakan klub impiannya sejak kecil.

Meski demikian, PSG selalu menyatakan bahwa Mbappe tidak akan dilepas dalam waktu dekat. Kini, PSG sekali lagi menegaskan bahwa Mbappe tidak akan ke mana-mana.

Bos PSG Nasser Al-Khelaifi menilai Les Parisiens jadi tempat terbaik bagi Kylian Mbappe untuk meraih kesuksesan. Apalagi PSG sekarang punya skuad yang fantastis menyusul kedatangan Lionel Messi.

"Mbappe? Dia adalah pemain PSG. Dia sudah bilang secara terbuka kalau dia tidak ingin meninggalkan tim," ujar Al-Khelaifi dalam konferensi pers perkenalan Lionel Messi sebagai pemain PSG, seperti dilansir Marca.

"Kami tahu masa depannya, dia sudah bilang kalau dia tidak ingin pergi dan dia akan bertahan."

"Dia bilang dia ingin tim yang kompetitif, dan Anda tidak bisa punya tim yang lebih kompetitif lagi (dari yang kami punya di sini)," lanjutnya.

"Dia tidak punya alasan untuk melakukan hal lain selain bertahan. Dia adalah Parisian dan dia punya mental juara. Dia adalah salah satu pemain kami," kata Al-Khelaifi.

PSG mendatangkan Lionel Messi pada musim panas ini setelah bintang asal Argentina itu dan Barcelona pisah jalan. PSG mengikat Messi dengan kontrak berdurasi dua tahun.

(nds/nds)