Di Maria pada Mbappe: Tak Usah Pergi, PSG Kini Klub Terbaik!

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 13 Agu 2021 21:00 WIB
Paris Saint-Germains Argentine midfielder Angel Di Maria (2ndR) celebrates his teams first goal with Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe during the French L1 football match between Nantes (FCNA) and Paris Saint-Germain (PSG) on February 4, 2020 at La Baujeoire stadium in Nantes, western France. (Photo by LOIC VENANCE / AFP)
Angel Di Maria meyakini, Kylian Mbappe tidak perlu meninggalkan PSG. (Foto: OIC VENANCE / AFP)
Paris -

Meski baru saja kedatangan Lionel Messi, Paris St. Germain justru berpotensi kehilangan Kylian Mbappe. Angel Di Maria menegaskan, Mbappe tak usah pergi.

PSG telah mengumumkan transfer Messi di tengah pekan ini. Pemain bintang Argentina itu direkrut secara cuma-cuma usai meninggalkan Barcelona, klub yang dibelanya selama 17 tahun.

Bersama Messi, PSG sudah pasti akan dijagokan memenangi gelar juara di semua kompetisi yang diikutinya, termasuk Liga Champions. Bukan rahasia lagi bahwa Les Parisiens kini mengarahkan bidikan ke tahta Eropa setelah sekian lama mendominasi sepakbola Prancis.

Namun demikian, ada kekhawatiran PSG menyusul kedatangan Lionel Messi. Kylian Mbappe belum juga mau teken kontrak baru, padahal kontraknya yang sekarang akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Alhasil spekulasi pun mulai bergulir. Tidak sedikit yang menduga kalau Mbappe akan pergi setelah menyelesaikan kontraknya demi bergabung klub impiannya, Real Madrid.

Angel Di Maria merasa tidak ada alasan bagi Mbappe untuk pergi. Di Maria yakin, PSG kini adalah tim terkuat di dunia.

"Kupikir dia akan tinggal," sahut pemain sayap PSG itu kepada ESPN. "Sudah jelas bahwa dia itu pemain yang diinginkan semua tim-tim besar, tapi dengan tim yang dimiliki PSG sekarang, kurasa dia tidak akan pergi."

"Aku tidak yakin dia akan menemukan sebuah tim yang lebih baik di manapun," sambung Di Maria.

Meski PSG berharap bisa mempertahankan Kylian Mbappe, si pemain diyakini berencana hengkang karena enggan berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Kabarnya, pemenang Piala Dunia 2018 itu akan membicarakan masa depannya dengan presiden klub Nasser Al-Khelaifi dalam pertemuan yang akan digelar pada 16 Agustus.

(rin/krs)