Kapan Sergio Ramos Bisa Main, Pochettino?

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 19 Sep 2021 21:00 WIB
Sergio Ramos resmi bergabung ke Paris Saint-Germain, Kamis 8 Juli 2021.
Kapan Sergio Ramos Bisa Main, Pochettino? (dok PSG)
Paris -

Sergio Ramos belum juga melakukan debutnya untuk PSG. Kapan Ramos bisa main nih, Mauricio Pochettino?

Sergio Ramos merupakan rekrutan baru Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas kemarin. Ramos didatangkan cuma-cuma dari Real Madrid, setelah kontraknya habis dan tidak diperpanjang.

Ramos pun diyakini akan membuat lini pertahanan PSG makin kuat. Apalagi, bek tengah itu punya segudang pengalaman dan memiliki mental juara.

PSG's Sergio Ramos smiles during players presentation before the French League One soccer match between Paris Saint Germain and Strasbourg, at the Parc des Princes stadium in Paris, Saturday, Aug. 14, 2021. (AP Photo/Francois Mori)Sergio Ramos kala diperkenalkan sebagai pemain PSG (AP/Francois Mori)

Dilansir dari Marca, Sergio Ramos nyatanya belum juga bermain untuk PSG. Berbeda dengan para pemain barunya seperti Lionel Messi, Wijnaldum, dan Achraf Hakimi yang sudah dimainkan.

Menurut laporan, Sergio Ramos masih dalam pemulihan cedera betis yang diderita sejak akhir musim lalu bersama Real Madrid.

Walau Ramos kerap mem-posting dirinya sudah berlatih keras di sosial media, nyatanya kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk bermain di lapangan.

[Gambas:Instagram]




Oleh sebab itu, pelatih PSG, Mauricio Pochettino enggan buru-buru memainkan Sergio Ramos. Pochettino mau Ramos benar-benar fit 100 persen!

"Kami tidak memiliki tanggal pasti kapan (Ramos) akan tersedia, tetapi kami optimis itu akan segera terjadi," ujar pelatih asal Argentina itu.

"Kami harus bersabar supaya kondisi Ramos pulih seutuhnya," sambungnya.

Sergio Ramos sendiri sudah tidak muda, sudah berusia 35 tahun. Tentu kalau buru-buru dimainkan, bisa jadi cederanya makin parah dan pemulihannya makan waktu lebih lama.

(aff/cas)