Messi: Saya Bukan Favorit di Ballon d'Or

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 09 Okt 2021 23:07 WIB
CARACAS, VENEZUELA - SEPTEMBER 02: Lionel Messi of Argentina controls the ball during a match between Venezuela and Argentina as part of South American Qualifiers for Qatar 2022 at Estadio Olimpico on September 02, 2021 in Caracas, Venezuela. (Photo by Yuri Cortez - Pool/Getty Images)
Lionel Messi menyebut dirinya bukan favorit di Ballon d'Or 2021 (Foto: Getty Images/Pool)
Buenos Aires -

Lionel Messi bicara soal peluangnya meraih trofi Ballon d'Or yang ketujuh. Bintang asal Argentina itu merasa dirinya bukan favorit.

Nama Lionel Messi masuk sebagai salah satu kandidat peraih Ballon d'Or 2021. Sejauh ini, La Pulga sudah meraih enam trofi Ballon d'Or, paling banyak di antara pemain lainnya.

"Saya kira saya bukan favorit dan saya tidak pernah suka bicara soal ini sampai hasilnya ada," ujar Messi dalam wawancara dengan France Football seperti dilansir Marca.

"Akan luar biasa kalau bisa memenanginya lagi, jadi satu-satunya pemain yang pernah menang enam kali saja itu sudah luar biasa."

Lionel Messi mengakhiri musim 2020/2021 lalu dengan predikat sebagai top skor Liga Spanyol. Dia mencetak 30 gol di LaLiga untuk Barcelona.

Di level tim nasional, Messi akhirnya meraih trofi mayor pertamanya bersama Argentina. Messi mengantar La Albiceleste menjuarai Copa America 2021 usai mengalahkan Brasil di final.

"Piala ketujuh akan menakjubkan. Musim panas lalu saya meraih trofi yang selama ini kurang yaitu Copa America dan itu adalah puncak buat saya. Kalau saya dapat Ballon d'Or lagi, saya akan sangat senang dan bersyukur, tapi saya tidak memikirkannya," kata Messi.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)