Viral Tubuh Gendut Samir Nasri Usai Sebulan Pensiun

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 14 Okt 2021 12:34 WIB
French former player Samir Nasri reacts during the charity
Eks bintang Arsenal dan Man City Samir Nasri viral setelah muncul dengan tubuh gendut. Foto: AFP/NICOLAS TUCAT
Marseille -

Masih ingat dengan Samir Nasri? Mantan bintang Arsenal itu baru saja mengumumkan pensiun. Namun, Nasri kembali dibicarakan usai muncul dengan tubuh tambun.

Mantan pesepakbola asal Prancis itu mengejutkan publik saat memperkuat Marseille Legends melawan Tim UNICEF di sebuah laga amal yang digelar di Velodrome, Rabu (13/10/2021) malam waktu setempat. Nasri tampil dengan badan yang 'mekar' dan perut buncit, yang semakin terlihat jelas karena memakai seragam berwarna terang.

Padahal Nasri baru gantung sepatu pada September silam atau baru sekitar sebulan. Keputusan itu dibuat pria berusia 34 tahun itu karena tidak kunjung mendapatkan klub baru usai dilepas klub top Belgia, Anderlecht, pada 2020.

"Masih tetap menjadi salah satu pemain favoritku dai era Emirates. Dia, Arshavin, Cesc, dan RVP (Robin van Persie-red) itu beberapa pemain yang menghibur," celetuk seorang netizen dengan akun @Dissect1on.

"Rupanya dia menjalani sebulan yang menyenangkan dengan bersantai dengan teman-teman dan keluarga melihat tampilannya, dia pantas mendapatkannya," timpal @markattias.

"Makanan adalah gairah baru buat dia... Enggak ada yang salah sih dengan hal itu, tapi ya ampun perutnya," tulis @J13inc.

Samir Nasri mengawali karier bersama Marseille pada 2004. Nasri disebut-sebut sebagai salah satu pemain Prancis paling berbakat saat itu sehingga digaet Arsenal pada empat tahun berikutnya.

Setelah membuat 126 penampilan dengan sumbangan 27 gol dan 16 assist selama empat musim untuk the Gunners, Nasri menyeberang ke Manchester City pada musim panas 2018. Nasri bermain sebanyak 176 kali dengan mencetak 27 gol dan 40 assist untuk memenangi dua titel Premier League, dan satu Piala Liga.

Samir Nasri kemudian semakin meredup, yang diperburuk dengan cedera silih berganti. Nasri gonta-ganti klub diawali dari Sevilla (pinjaman), lalu Antalyaspor, West Ham, sebelum berakhir di Anderlecht.

(rin/krs)