Video: Gol Cantik Andreas Pereira, Pemain Pinjaman MU di Flamengo

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 15 Okt 2021 12:52 WIB
Jakarta -

Andreas Pereira saat ini tengah dipinjamkan Manchester United ke klub Brasil, Flamengo. Gol cantiknya tengah pekan ini membuatnya jadi buah bibir.

Pereira, yang musim lalu dipinjamkan MU ke Lazio, menjalani masa-masa sebagai pemain pinjaman di Flamengo sejak Agustus lalu.

Pemain internasional Brasil kelahiran Belgia 25 tahun lalu itu dipinjam Flamengo selama satu musim penuh, dengan opsi permanen senilai 16,9 juta paun.

Saat ini Andreas Pereira sudah mencatatkan 11 penampilan bersama Flamengo, dengan mencetak 3 gol. Salah satunya lewat gol cantik lewat tendangan bebas, ke gawang Juventude yang dihadapi pada tengah pekan.

Dari arah 27 meter menuju gawang, bola disepak Andreas Pereira untuk melewati kepala pagar betis pemain lawan dan kemudian bikin kiper tak berdaya menahannya.

Menurut Manchester Evening News, gol ini disambut cukup antusias fans MU yang melihat cuplikannya. "Ini lebih bagus daripada tendangan bebas Cristiano Ronaldo. Dahsyat."

"Golnya Andreas Pereira tidak pernah biasa-biasa saja," timpal yang lain.

Bahkan sejumlah fans Liverpool ikut mengapresiasi dengan salah satunya bilang, "Gol Andreas Pereira ini adalah salah satu tendangan bebas paling bagus yang pernah aku lihat untuk beberapa waktu."

(krs/cas)