Klaim Carragher: Messi Sebut Saya Keledai

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 22 Jan 2022 17:00 WIB
Paris Saint-Germains Argentinian forward Lionel Messi celebrates after scoring a second goal during the UEFA Champions League first round day 6 Group A football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Club Brugge, at the Parc des Princes stadium in Paris on December 7, 2021. (Photo by Anne-Christine POUJOULAT / AFP)
Lionel Messi belum bersinar berama Paris Saint-Germain. (Foto: AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)
Jakarta -

Jamie Carragher bikin pengakuan yang mengejutkan. Legenda Liverpool itu mengaku disebut keledai oleh Lionel Messi.

Messi hanya mencetak satu gol Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain sepanjang musim ini dan sebagian besar penampilannya di bawah standar. Banyak yang mengira Messi akan mengobrak-abrik pertahanan lawan untuk bersenang-senang, tapi sejauh ini tidak demikian.

Hal itu membuat tak sedikit orang berpikir bahwa Messi bukan rekrutan terbaik PSG. Salah satu yang berpikir seperti itu adalah Carragher.

Dalam episode Monday Night Football di Sky Sports, Carragher mengklaim bahwa kepindahan itu jauh dari yang terbaik untuk tim Mauricio Pochettino secara keseluruhan. Carragher jika menyamakan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Carragher membeberkan jika Messi tersinggung. La Pulga kemudian mengirim pesan lewat Instagram dan menyebut Carragher seperti keledai.

"Itu pada Monday Night Football dan saya mendapat pesan pribadi di Instagram," klaim Carragher pada acara Friday Night Football setelah kekalahan Watford dari Norwich di Vicarage Road," Sabtu (22/1/2022) dini hari WIB.

"Dari pria itu (Messi) sendiri. Saya tidak akan menunjukkan pesan pribadi, tetapi dia pada dasarnya menyebut saya keledai."

Gary Neville selaku co-pundit Carragher dan presenter Dave Jones tidak bisa menahan tawa mendengarkan cerita itu. Carragher kemudian melanjutkan kisahnya tersebut.

"Dia menonton Monday Night Football, jadi semoga dia juga menonton Friday Night Football karena Lionel, aku sangat mencintaimu."

"Pemain terhebat sepanjang masa dan dibandingkan dengan Anda, saya adalah keledai. Anda tahu, saya menerimanya, tetapi Anda tidak akan masuk ke tim ini," lanjut Carragher merujuk Tim Terbaik FIFA 22 versinya.

(ran/krs)