Mbappe Enggak Mungkin Pindah ke Real Madrid karena ...

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Sabtu, 22 Jan 2022 18:30 WIB
Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe applauds as he leaves the pitch during the French L1 football match between Paris Saint-Germain (PSG) and AS Monaco (ASM) at the Parc des Princes stadium in Paris, on December 12, 2021. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Bintang PSG Kylian Mbappe diyakini tidak akan pindah ke Real Madrid. (Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Paris -

Kylian Mbappe berpotensi meninggalkan Paris St. Germain untuk bergabung Real Madrid. Eks pemain Madrid Geremi meyakini, kepindahan itu tidak akan terjadi.

Bukan rahasia lagi apabila penyerang berusia 23 tahun itu ingin bermain di Madrid. Mbappe bahkan sudah mengatakan niatnya itu kepada klub di musim panas lalu meski ditolak.

Meski begitu, besar peluang Mbappe mendarat di Santiago Bernabeu. Pasalnya sampai sekarang Mbappe belum mau membubuhkan tanda tangannya pada kesepakatan baru yang diajukan PSG, padahal kontraknya akan habis pada Juni mendatang.

Mantan pemain Real Madrid asal Kamerun, Geremi, mengira Kylian Mbappe tidak akan meninggalkan Les Parisiens karena sudah memiliki skuad level top. Menyusul kedatangan quintet Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan si megabintang Lionel Messi.

"Menurut pandangan pribadi saya, saya kira hal itu tidak mungkin," ucap Geremi kepada Express Sport. "Saya ingat Mbappe pada awalnya mengatakan 'harapan saya adalah bermain dengan pemain-pemain top di dunia'. Sekarang ketika Anda melihat skuad Paris St. Germain, dia memiliki itu di sana!"

"Saya kira dia tidak akan pindah ketika dia sudah memiliki seluruh pemain terbaik di dunia dan pergi ke klub besar lainnya. Soalnya saat Anda pindah dari satu klub ke klub lain, itu berarti mulai tantangan yang lain."

"Dia sudah nyetel, dia itu salah satu pemain terbaik di Paris St. Germain. Jadi saya pikir dia mulai menjadi salah satu pemimpin di ruang ganti, salah satu pemain terbaik di ruang ganti. Saya sendiri, ingin sekali agar dia pergi ke Real Madrid karena saya pernah bermain untuk Real Madrid."

"Namun, sebagai pemain ketika saya melihat bagaimana dia akan berpikir, saya kira kepindahan dia tidak mungkin. Saya mengira dia akan bertahan di Paris St. Germain," Geremi menyimpulkan mengenai potensi kepindahan Mbappe ke Real Madrid.

(rin/krs)