PSG Ditunggu Real Madrid, Kondisi Neymar Masih Tanda Tanya

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 26 Jan 2022 02:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 24: Neymar of Paris Saint-Germain looks on during the UEFA Champions League group A match between Manchester City and Paris Saint-Germain at Etihad Stadium on November 24, 2021 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Pemain Paris Saint-Germain Neymar mengalami cedera pergelangan kaki pada November lalu (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Paris -

Paris Saint-Germain akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Namun, PSG masih belum tahu apakah Neymar bisa pulih tepat waktu untuk laga itu.

Neymar mengalami cedera pada pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Saint-Etienne pada 28 November lalu. Akibatnya, pemain asal Brasil itu sudah melewatkan 10 pertandingan PSG di semua kompetisi.

Neymar diperkirakan butuh waktu dua bulan untuk memulihkan cedera tersebbut. Dia diharapkan bisa kembali bermaain saat PSG tandang ke markas Lille usai jeda internasional pada 6 Februari.

Namun, pelatih PSG Mauricio Pochettino belum bisa memastikan apakah Neymar bisa bertanding melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan leg pertama akan digelar di Parc des Princes pada 15 Februari.

"Kami belum tahu (apakah Neymar fit untuk melawan Real Madrid)," ujar Pochettino seperti dilansir Marca.

Kami akan memantau pemulihannya sepekan ke depan. Dia bakal bisa dimainkan kalau semua berjalan dengan baik. Kami harap begitu, tapi kami masih belum tahu," kata eks pelatih Tottenham Hotspur itu.

Neymar musim ini baru tampil 14 kali untuk PSG di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

(nds/mrp)