ADVERTISEMENT

Donnarumma Buka Suara soal Persaingan dengan Navas di PSG

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 09 Feb 2022 17:50 WIB
Paris Saint-Germains Italian goalkeeper Gianluigi Donnarumma (R) grabs a ball past Paris Saint-Germains Costa Rican goalkeeper Keylor Navas (C) and Paris Saint-Germains Spanish goalkeeper Sergio Rico during a training session at The Jan Breydel Stadium in Bruges on September 14, 2021, on the eve of the UEFA Champions League Group A football match against Club Brugge. (Photo by JOHN THYS / AFP)
Gianluigi Donnarumma buka suara soal persaingannya dengan Keylor Navas di PSG (Foto: AFP/JOHN THYS)
Paris -

Gianluigi Donnarumma mengungkap persaingannya dengan Keylor Navas di Paris Saint-Germain berlangsung sehat. Ia tak ada masalah dengan kiper asal Kosta Rika tersebut.

Donnarumma merapat ke PSG musim panas ini dengan status free transfer usai kontraknya habis di AC Milan. Ia datang ke Les Parisiens sebagai pemain terbaik Piala Eropa 2020 usai mengantarkan Italia menjadi juara.

Namun di PSG, pria 22 tahun ini tak sepenuhnya menjadi pilihan utama di bawah mistar. Donnarumma harus berbagi peran dengan Keylor Navas.

Ia bahkan sempat kesulitan menggusur Navas sebelum kini perlahan mulai banyak bermain. Donnarumma menorehkan 15 penampilan di semua ajang untuk PSG. Sementara, Navas sudah bermain dalam 18 laga di musim ini.

Meski begitu, Donnarumma mengaku tak masalah harus bersaing dengan Navas untuk satu tempat di bawah gawang. Ia sudah tahu hal ini bakal terjadi saat menandatangani kontrak dengan PSG.

Donnarumma juga menegaskan hubungannya dengan Navas sangat baik. Ia menilai persaingannya ini berlangsung sehat. Pemilik 40 caps bersama timnas Italia ini menegaskan bahwa semua penggawa PSG mendukungnya untuk jadi sosok penting dalam tim.

"Saya tahu bahwa ini adalah situasi ketika saya menandatangani kontrak dengan PSG," ujar Gianluigi Donnarumma kepada La Gazetta dello Sport dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak tahu apa yang dia (Keylor) rasakan, tapi saya setuju karena semua orang di sini selalu membuat saya merasa penting. Tidak benar bahwa kami tidak dalam hubungan yang baik, ada hubungan yang sangat baik di antara kami, dia adalah pria yang baik dan tidak ada masalah," jelasnya.

Skuad PSG saat ini memang tampak masih sangat solid. Mereka kukuh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 56 angka unggul 13 poin dari Olympique Marseille di urutan kedua.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT