ADVERTISEMENT

Sergio Ramos Menuju LA Galaxy?

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 01 Mar 2022 23:00 WIB
Paris Saint-Germains Spanish defender Sergio Ramos runs during the warm-up session before the French L1 football match between AS Saint-Etienne and Paris Saint Fermain (PSG), at the Geoffroy-Guichard stadium in Saint-Etienne, central France, on November 28, 2021. (Photo by Jeff PACHOUD / AFP)
Sergio Ramos Menuju LA Galaxy? (AFP)
Paris -

Sergio Ramos dikabarkan akan tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG) lebih cepat. Rumornya, Ramos akan menuju LA Galaxy.

Sergio Ramos memulai kariernya di PSG dengan tidak mulus. Didatangkan dari Real Madrid ketika kontraknya habis pada musim panas kemarin, Ramos masih berkutat dengan cedera betisnya melulu.

Pemain berusia 35 tahun itu baru empat kali bermain di Ligue 1 dan sekali di Coupe de France. Cederanya yang kambuhan, nahasnya membuat Ramos belum bisa bermain di Liga Champions untuk PSG.

Dilansir dari French Football News, Sergio Ramos tampaknya meminta dijual PSG jika dirinya terus-terusan cedera. Ramos sebenarnya masih terikat kontrak sampai tahun 2023. Pun sebenarnya di PSG, Ramos masih harus bersaing dengan Marquinhos dan Kimpembe untuk masuk ke skuad utama.

PSG's Sergio Ramos walk off the pitch after he received red card during the French League One soccer match between FC Lorient and Paris Saint-Germain at the Moustoir stadium in Lorient, western France, Wednesday, Dec. 22, 2021. (AP Photo/Jeremias Gonzalez)Sergio Ramos (AP/Jeremias Gonzalez)

Klub dari MLS alias dari liga Amerika Serikat, LA Galaxy memantau Sergio Ramos. LA Galaxy dikabarkan tertarik untuk merekrut bek tengah tersebut!

Sebabnya, LA Galaxy masih punya satu slot dari jatah tiga pemain yang boleh digaji melebihi batas yang ditetapkan MLS. Itu juga disebut dengan nama 'Designated Players (DPs)'.

Baru ada dua pemain yang mengisi slot tersebut yaitu eks pemain MU dan Madrid, Javier Hernandez dan pemain muda Prancis, Kevin Cabral yang dapat gaji besar di LA Galaxy. Maka diyakini, satu slot lagi disiapkan buat Ramos.

Harga pasaran Sergio Ramos juga diyakini ada di angka 8 juta Euro atau setara Rp 128 miliar. LA Galaxy dinilai akan mudah memboyongnya.

(aff/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT