ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Belanda Vs Denmark: Ajang Uji 2 Tim Piala Dunia 2022

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 26 Mar 2022 21:45 WIB
Ilustrasi Bola, Ilustrasi sepak pojok
Foto: iStock/mikkelwilliam
Jakarta -

Duel Belanda Vs Denmark akhir pekan ini bukan sekadar laga persahabatan. Ini juga menjadi momen menguji diri dan saling intip kekuatan di antara dua partisipan Piala Dunia 2022 itu. Simak link live streaming-nya di sini.

Laga persahabatan ini akan berlangsung di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Minggu dini hari (27/03/2022) WIB. Duel itu kick-off pukul 02:45 WIB.

Pertandingan Belanda dan Denmark akan berjalan seru, karena kedua tim keluar sebagai juara grup pada kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Eropa.

Dari 10 pertandingan, Belanda memperoleh 23 poin. Tim asuhan Louis Van Gaal berhasil mencatatkan 7 kemenangan, dua seri dan 1 kalah. Tidak hanya itu, Belanda juga berhasil mencetak 33 gol dan hanya 8 kali kebobolan.

Dari lima pertandingan terakhir, Belanda juga mencatatkan 4 kemenangan dan 1 hasil seri, serta berhasil mencetak 17 gol dan 3 kebobolan.

Denmark juga tidak kalah impresif dalam lajunya di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup F. Tim Dinamit berhasil mengumpulkan 27 poin dengan torehan 9 kemenangan dan 1 hasil kalah.

Dalam lajunya itu, Simon Kjaer cs berhasil mencetak 30 gol dan hanya kebobolan 3 gol saja selama 10 pertandingan yang mereka jalankan.

Tim besutan Kasper Hjulmand juga mencatatkan hasil yang bagus dari lima pertandingan terakhir, yakni 4 kemenangan dan satu hasil kalah serta berhasil mencetak 13 gol dan hanya kebobolan 3 gol.

Selain hasil impresif yang dicatatkan oleh kedua tim, pertandingan ini akan menjadi ajang menguji diri dan lawan, sekaligus mencari formasi terbaik jelang UEFA Nations League 2022-2023 dan pastinya Piala Dunia 2022 nanti.

Belanda dan Denmark tercatat sudah bertemu 20 kali pada laga internasional, Belanda sedikit unggul dengan 7 kemenangan dan Denmark mencatat 6 kemenangan dan 7 hasil imbang.

Yang juga menjadi perhatian dalam laga dini hari nanti adalah kembalinya Christian Eriksen ke squad Timnas Denmark kontra Belanda.

Prediksi Line-up Belanda Vs Denmark

Belanda: Flekken; Dumfries, De Ligt, Van Dijk, Blind; Wijnaldum, De Jong, Klaassen; Berghuis, Depay, Danjuma.

Denmark: Schmeichel; Andersen, Vestergaard, Nelsson; Bah, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Skov Olsen, Dolberg, Larsen.

Pertandingan Belanda Vs Denmark dapat ditonton melalui link live streaming berikut ini.

(krs/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT