ADVERTISEMENT

Karena Werner Lebih Nyaman Main di Timnas Jerman daripada di Chelsea

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 27 Mar 2022 10:02 WIB
Germanys forward Timo Werner (C) celebrates scoring his teams s 2:0 with his team mates during the friendly football match Germany vs Israel in Sinsheim, Germany, on March 26, 2022. (Photo by Daniel ROLAND / AFP)
Timo Werner merasa sistem permainan di timnas Jerman lebih nyaman untuk dia daripada di Chelsea. (Foto: AFP/DANIEL ROLAND)
Sinheim -

Timo Werner menunjukkan performa berseberangan di timnas Jerman dan Chelsea. Werner mengakui, gaya permainannya kurang cocok untuk the Blues.

Striker Chelsea itu menyumbang satu gol untuk membantu Die Mannschaft mengalahkan Israel 2-0 pada laga uji coba di PreZero Arena, Minggu (27/3/2022) dinihari WIB. Satu gol Jerman lainnya disumbangkan oleh Kai Havertz.

Dengan demikian, Werner telah membukukan 22 gol dalam 48 caps. Ini adalah gol keenam Werner dalam enam penampilan untuk Jerman sejak dilatih Hansi Flick.

Sementara itu statistik Werner berbanding terbalik di Chelsea. Werner tercatat hanya mengemas 19 gol dalam 80 penampilannya sejak bergabung Chelsea pada musim panas 2020. Sebanyak 10 gol dan 13 assist menandai kontribusi Werner dalam 52 penampilan di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Timo Werner merasa Flick memanfaatkan dia dengan lebih baik daripada Tuchel."Aku adalah seorang striker dan selalu ingin mencetak gol. Banyak hal yang tidak berjalan sesuai harapanku di Chelsea, jadi semuanya lebih baik di sini di bawah Hansi Flick," kata pemain berusia 26 tahun itu.

"Aku betul-betul menikmati bermain sepakbola, tidak peduli di mana aku bermain. Ada banyak perbedaan gaya bermain sepakbola di Chelsea dan di sini. Mungkin gaya timnas lebih cocok denganku."

"Di sini, aku selalu memiliki banyak peluang mencetak gol, aku bisa mencetak banyak gol. Aku merasa sangat nyaman di sini," ceplos Timo Werner dilansir Stats Perform.



Simak Video "Raheem Sterling Resmi Berseragam The Blues"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT