Link Live Streaming Venezuela Vs Kolombia: Ujian Buat Luis Diaz Cs

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Selasa, 29 Mar 2022 22:48 WIB
Colombias Luis Diaz (L) celebrates with teammates after scoring against Bolivia during their South American qualification football match for the FIFA World Cup Qatar 2022, at the Metropolitano Roberto Melendez stadium in Barranquilla, Colombia, on March 24, 2022. (Photo by Raul ARBOLEDA / AFP)
Luis Diaz dan rekan-rekannya di Timnas Kolombia. Foto: AFP/RAUL ARBOLEDA
Jakarta -

Venezuela Vs Kolombia hadir di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Kolombia wajib menang demi menjaga peluang ke Qatar. Simak link live streaming-nya.

Venezuela akan menjamu Kolombia pada laga terakhir kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona CONMEBOL. Laga itu akan digelar di Stadion Cachamay, Ciudad Guayana, Venezuela, Rabu pagi (30/03/2022) pukul 06:30 WIB.

Saat ini Kolombia, yang menempati peringkat enam klasemen sementara dengan torehan 20 poin, bersaing dengan Peru dan Kolombia untuk memperebutkn posisi finis kelima demi tiket play-off.

Los Cafeteros, sebutan untuk Timnas Kolombia, saat ini berada di posisi keenam klasemen. Tepat di bawah Peru. Selain kedua tim itu, tiket play-off kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 juga diperebutkan oleh Chile.

Untuk bisa finis kelima, alias zona play-off, Luiz Diaz cs wajib menang sembari berharap Peru dan Chile terjerembab di pertandingannya masing-masing.

Jika itu sukses dilakukan, tiket babak play-off antarkonfederasi akan digenggam untuk kemudian berhadapan dengan pemenang dari putaran keempat kualifikasi Zona Asia (AFC) demi memperebutkan tiket ke Piala Dunia 2022.

Sementara Venezuela sendiri harus menerima kenyataan pahit dengan menempati peringkat juru kunci klasemen dengan hanya mengumpulkan 10 poin dari 17 pertandingan. Venezuela yang tampil demi harga diri dan tanpa beban kini akan menguji Kolombia.

Prediksi Line-up

Venezuela: Farinez; Rosales, Ferraresi, Chancellor, Makoun, Navarro; Jose Martinez, Herrera, Casseres; Rondon, Josef Martinez.

Kolombia: Ospina; Munoz, Cuesta, Tesillo, Fabra; Cuadrado, Uribe, Cuellar, Diaz; Rodriguez; Borja.

Pertandingan Venezuela Vs Kolombia ini dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

(krs/mrp)