Viral! Mr P Striker Singapura Ikhsan Fandi Diremas Bek Filipina

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 30 Mar 2022 14:20 WIB
SINGAPORE, SINGAPORE - DECEMBER 22: Ikhsan Fandi #9 of Singapore controls the ball against Elkan William Tio Baggot #30 of Indonesia in the second half during the first leg of their AFF Suzuki Cup semifinal at the National Stadium on December 22, 2021 in Singapore. (Photo by Yong Teck Lim/Getty Images)
Striker Singapura Ikhsan Fandi, Mr P-nya kena remas pemain lawan. Foto: Getty Images/Yong Teck Lim
Jakarta -

Sebuah insiden dalam laga friendly Singapura Vs Filipina jadi viral. Ada striker Singapura Ikhsan Fandi yang diremas kemaluannya oleh bek lawan.

Pertandingan Singapura Vs Filipina, yang dimainkan di National Stadium, Selasa (29/3), menjadi salah satu dari rangkaian laga friendly dalam agenda FIFA.

Dalam laga tersebut, tuan rumah Singapura menang dengan skor 2-0. Safuwan Baharudin membuka keunggulan di menit ke-10, sebelum kemudian Shawal Anuar menutup kemenangan lewat golnya di menit-menit akhir.

Nah, insiden remas kemaluan ini hadir sebelum dua biji gol itu lahir. Tepatnya menjelang lahirnya gol pertama Singapura.

Pada momen tersebut bek Filipina Diego Bardanca, yang ditugasi mengawal Ikhsan Fandi, bukan cuma menempel ketat striker Singapura tersebut. Tangan kiri Bardanca juga terlihat meremas Mr P Ikhsan Fandi!

Dengan Ikhsan Fandi menjadi salah satu pemain yang diwaspadai Filipina, apalagi dalam situasi bola mati, tampaknya adegan remas Mr P ini bagian dari strategi Diego Bardanca.

Momen itu pun viral dan ramai dibahas di media sosial. Yang menarik, Ikhsan Fandi kemudian juga ikutan merespons adegan ini.

Pesepakbola 22 tahun itu tampak menanggapi tindakan remas Mr P dari Diego Bardanca dengan santai. Lewat Instagram Story-nya, Ikhsan Fandi mem-posting gambar-gambar adegan tersebut dengan emoji tertawa-tawa.

Ikhsan FandiPosting-an Ikhsan Fandi Foto: Dok. Instagram @ikhsanfandi
Ikhsan FandiPosting-an Ikhsan Fandi Foto: Dok. Instagram @ikhsanfandi
Ikhsan FandiPosting-an Ikhsan Fandi Foto: Dok. Instagram @ikhsanfandi
(krs/aff)