Goetze Kepengin Dilatih Klopp Lagi

ADVERTISEMENT

Goetze Kepengin Dilatih Klopp Lagi

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 08 Apr 2022 08:30 WIB
HERNING, DENMARK - AUGUST 10: Mario Götze of PSV Eindhoven controls the ball during the UEFA Champions League third qualifying round second leg between FC Midtjylland and PSV Eindhoven at  on August 10, 2021 in Herning, Denmark. (Photo by Martin Rose/Getty Images)
Mario Goetze kepengin bisa dilatih Juergen Klopp lagi. (Foto: Getty Images/Martin Rose)
Eindhoven -

Mantan bintang muda Jerman Mario Goetze "dibesarkan" oleh tangan dingin Juergen Klopp. Goetze ingin bisa bereuni dengan mantan pelatihnya itu di masa depan.

Goetze pernah bekerja sama dengan Klopp selama empat musim di Borussia Dortmund. Keduanya membawa Die Borussen mematahkan dominasi Bayern Munich dengan memenangi Bundesliga dua musim berturut-turut dan sekali Piala KNVB.

Akan tetapi, Goetze dan Klopp kemudian pada musim panas 2013. Goetze memilih menyeberang ke Bayern sedangkan Klopp tetap di Signal Iduna Park sebelum menerima tawaran melatih Liverpool pada Oktober 2015.

Karier Mario Goetze sendiri tidak berjalan mulus setelah lepas dari Klopp. Goetze meredup di Bayern Munich sehingga memutuskan kembali ke Dortmund meski kariernya tidak mengalami banyak perubahan.

Pemenang Piala Dunia 2014 tersebut kemudian bergabung dengan PSV Eindhoven pada 2020 dan tampil cukup oke di musim keduanya. Sebanyak 11 gol dan 10 assist dibuat Goetze dalam 45 penampilan di seluruh kompetisi 2021-22 untuk membantu PSV nangkring di peringkat kedua Eredivisie dan masih bertahan di Conference League.

"Dia itu seorang manajer bukan cuma untuk pemain, tapi juga setiap orang di klub dan kemudian dia juga bisa menjadi seorang teman sekaligus bos," kata Goetze kepada Daily Mail.

"Apakah aku bisa membayangkan bekerja dengan dia lagi? Aku bisa membayangkannya, ya - kita lihat saja," sambung pemain berusia 29 tahun ini.

"Dia seorang pelatih yang baik, pastinya. Dia dan Pep Guardiola itu pelatih paling penting dan karakter dalam karierku," Goetze menambahkan mengenai Juergen Klopp.



Simak Video "Liverpool Tampil Buruk!"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT