PSG Dekati Romelu Lukaku, Buat Gantikan Mbappe?

ADVERTISEMENT

PSG Dekati Romelu Lukaku, Buat Gantikan Mbappe?

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 11 Apr 2022 22:45 WIB
Chelseas Romelu Lukaku celebrates after scoring his sides opening goal during the Club World Cup final soccer match between Palmeiras and Chelsea at Mohammed Bin Zayed Stadium in Abu Dhabi, United Arab Emirates, Saturday, Feb. 12, 2022. (AP Photo/Hassan Ammar)
Romelu Lukaku kabarnya menjadi incaran Paris Saint-Germain. (Foto: Hassan Ammar/AP)
Paris -

Paris Saint-Germain kabarnya sedang berdiskusi Romelu Lukaku. Rumor transfer itu muncul di tengah potensi kepergian Kylian Mbappe.

Menurut laporan But!, PSG sedang bernegosiasi dengan Mino Raiola, agen Lukaku. Les Parisiens diwakili langsung Direktur Olahraganya, Leonardo Araujo.

Lukaku, yang saat ini membela Chelsea, kabarnya menjadi incaran PSG, yang berpotensi ditinggal Kylian Mbappe. Striker Prancis itu bakal habis kontraknya akhir musim nanti.

Paris Saint-Germain sendiri masih berupaya mempertahankan Mbappe di Paris. Jika gagal, maka sang pemain bisa pergi dengan status bebas transfer, yang banyak diberitakan bakal menuju Real Madrid. Dan kini muncul nama Romelu Lukaku, yang diprediksi bakal menjadi pengganti Mbappe di lini depannya.

Lukaku sendiri sedang kesulitan saat ini. Striker Belgia itu gagal bersinar di Chelsea, sejak dibeli 115 juta Euro dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu.

Sejauh ini, Lukaku baru bikin 12 gol di Chelsea. Belakangan, penyerang berusia 28 tahun itu juga dibangkucadangkan Thomas Tuchel, yang lebih memilih memasang Kai Havertz.

Situasi itu membuat rumor transfer Lukaku juga sudah mencuat. Beberapa kali pemain yang juga pernah membela Anderlecht, West Bromwich Albion, Everton, dan Manchester United itu diberitakan ingin kembali ke Inter. Bersama Inter, Lukaku memang tampil sip dengan bisa membuat 64 gol dalam dua musim, serta mempersembahkan gelar Scudetto musim lalu.

Selain Lukaku, Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengan beberapa nama lain. Ada Anthony dari Ajax, serta Amine Gouiri dari Nice, yang kabarnya menjadi bidikan raksasa Ligue 1 tersebut.

(yna/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT