Kylian Mbappe Sudah Tiba di Madrid

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 10 Mei 2022 07:45 WIB
Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe celebrates scoring his teams first goal during the French L1 football match between Paris-Saint Germain (PSG) and Girondins de Bordeaux at The Parc des Princes Stadium, in Paris on March 13, 2022. (Photo by Alain JOCARD / AFP)
Striker Prancis, Kylian Mbappe. (Foto: ALAIN JOCARD/AFP)
Madrid -

Rumor Kylian Mbappe akan merapat ke Real Madrid makin panas. Itu setelah striker Prancis itu sudah berada di Spanyol.

Dilansir Marca, Mbappe terlihat berada di kota Madrid. Penyerang Paris Saint-Germain itu tak sendirian.

Mbappe ditemani rekan setimnya, yang juga eks pemain Madrid, Achraf Hakimi. Saudara Hakimi, Nabil, juga ikut serta.

Belum jelas apa tujuan Mbappe berada di Madrid. Namun, hal itu kian memanaskan rumor kepindahannya ke Los Blancos.

Ya, Mbappe sedang menjadi incaran utama Madrid di musim panas ini. Raksasa Liga Spanyol itu sudah lama mengincarnya, dan berpeluang mendapatkannya di bursa transfer musim panas nanti.

Sebab, kontrak Mbappe di PSG juga akan habis akhir musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu saat ini masih bungkam soal kepastian masa depannya, dan baru akan membuat pernyataan sampai kompetisi Ligue 1 tuntas.

PSG sendiri masih berusaha mempertahankannya. Bulan lalu, Les Parisiens coba berbicara dengan ibu Mbappe, Fayza Lamari, di Doha, Qatar. Kabarnya, PSG merayu ibunya agar sang anak mau bertahan.

Kemudian, sempat ada kabar PSG sudah sepakat dengan Mbappe untuk melanjutkan kerja samanya. Namun, kabar itu kemudian dibantah sang ibu.

Mbappe menjadi penyerang tajam PSG, sejak dibeli dari AS Monaco. Ia sudah membuat 167 gol dari 215 laga, serta membantu memenangkan 11 trofi, di antaranya empat titel Ligue 1 dan tiga gelar Piala Prancis.

(yna/mrp)