Penalti Messi VS Kiper Robot... Tidak Gol!

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 20 Mei 2022 13:24 WIB
MADRID, SPAIN - MARCH 09: psg shows his dejection during the UEFA Champions League Round Of Sixteen Leg Two match between Real Madrid and Paris Saint-Germain at Estadio Santiago Bernabeu on March 09, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Foto: (Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Di momen yang satu ini, Lionel Messi harus berhadapan dengan kiper robot dari titik 12 pas. Bola tendangan penalti Messi bisa ditepis si kiper sehingga tidak gol.

Adegan itu, seperti dilansir RT.com, terjadi ketika Messi dan rekan-rekan satu timnya di Paris Saint-Germain sedang menyambangi Olympic Museum di Qatar.

Lionel Messi, yang dalam lawatan ini berbusana santai dengan memakai polo shirt dan celana pendek PSG, pada satu ketika dihadapkan dengan kiper robot yang bersiaga di bawah mistar gawang.

Setelah ambil ancang-ancang, La Pulga pun menendang. Bola meluncur kencang, tapi si kiper robot dengan jitu menghadang. Tak ada gol dari Lionel Messi!

Kegagalan menaklukkan kiper robot dalam acara seru-seruan itu sendiri disebut tidak bikin Messi bete. Ia masih tertawa-tawa santai, lalu menandatangani kaus dan bersalaman dengan para tamu di acara tersebut.

Yang menarik, adegan Lionel Messi Vs kiper robot ini justru ramai menuai komentar di media sosial (medsos). Ada kubu yang meledek Messi, ada pula yang membela si megabintang asal Argentina.


"Messi kini gagal penalti lawan robot. Ah, ia sudah habis," celetuk seorang netizen yang meledek Messi.

"Membiarkan sebuah robot menggagalkan penaltimu adalah level tertinggi kemampuan yang sudah habis," timpal yang lain.

Sedangkan yang membela juga tidak mau kalah dan menyatakan, "Messi tidak mencetak gol ke gawang robot. Ia bikin gol lawan manusia nyata."

Yang lain pun langsung menyahut, "Soalnya mustahil manusia bisa menghentikan GOAT."

(krs/rin)