ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Prancis Vs Denmark di UEFA Nations League

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 04 Jun 2022 00:00 WIB
NYON, SWITZERLAND - DECEMBER 16: A view of the UEFA Nations League trophy during the UEFA Nations League 2022/23 League Phase Draw at the UEFA headquarters, The House of European Football, on December 16, 2021, in Nyon, Switzerland. (Photo by Richard Juilliart - UEFA/UEFA via Getty Images)
Link live streaming Prancis vs Denmark. (Foto: UEFA via Getty Images/Richard Juilliart - UEFA)
Jakarta -

Prancis Vs Denmark akan tersaji pada laga League A Grup 1 UEFA Nations League 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Duel Prancis Vs Denmark akan berlangsung di Stadion De France, Paris, pada Jumat (04/06/2022) dini hari pada pukul 01:45 WIB.

Menjalani UEFA Nations League tahun ini, Prancis membawa predikat juara bertahan setelah berhasil mengalahkan Spanyol 2-1 pada Oktober 2021. Spanyol berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Mikel Oyarzabal tapi Prancis berhasil melengkapi comeback-nya berkat gol-gol Karim Benzema dan Kylian Mbappe.

Menatap laga kontra Denmark dini hari nanti, Prancis bermodalkan lima kemenangan dari lima pertandingan terakirnya di semua ajang. Les Bleus berhasil mencetak 19 gol dan hanya dua kali kebobolan. Laga terakhir Benzema cs ditandai dengan kemenangan telak atas Afrika Selatan 5-0, akhir Maret lalu.

Dengan konsistensi Prancis, sang manajer Didier Deschamps percaya diri menargetkan juara grup serta mempertahankan gelar UEFA Nations League.

"Selalu ada keinginan lebih di dalam sebuah kompetisi. Tujuannya adalah untuk memenangkan grup dan lolos ke final," ucap Deschamps, yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Pada laga terakhirnya Denmark berhasil mengalahkan Serbia dengan tiga gol tanpa balas. Dengan kemenangan itu, Christian Eriksen cs meraih tiga kali kemenangan dan dua kali seri dalam liga laga terakhirnya di lintas ajang. Memang, pencapaian itu tidak sebanding dengan pencapaian Prancis dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Namun, sang pelatih, Kasper Hjulmand menolak untuk menyerah dari Prancis dalam laga ini. Bahkan, ia menyarankan Prancis untuk tidak menganggap remeh timnya.

"Kami sedang mempersiapkan semua tim yang akan kami hadapi. Tapi saya menyarankan [Prancis] untuk juga bersiap karena kami memiliki tim yang sangat bagus dan kami akan siap untuk bertarung," kata Hjulmand yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di tahun 2018, laga Prancis vs Denmark kala itu berakhir imbang dengan skor 0-0. Berkaca dari 14 laga terakhirnya kedua Negara, Prancis mendominasai dengan 8 kali menang. Sedangkan Denmark hanya 4 kali merasakan kemenangan dan sisa dua laga berakhir dengan imbang.

Head to Head Prancis Vs Denmark

26 Juni 2018: Denmark 0-0 Prancis.

11 Oktober 2015: Denmark 1-2 Prancis.

29 Maret 2015: Prancis 2-0 Denmark.

31 Mei 2006: Prancis 2-0 Denmark.

11 Juni 2002: Denmark 2-0 Prancis.

Prediksi Line-up Prancis Vs Denmark

Prancis: Lloris; Kimpembe, Varane, Saliba; Digne, Rabiot, Tchouaméni, Kanté, Clauss; Griezmann, Mbappé.

Denmark: Denmark: Schmeichel; Kristensen, Vestergaard, Christensen, Mæhle; Højbjerg, Delaney, Eriksen; Skov Olsen, Poulsen, Damsgaard.

Link Live Streaming Prancis Vs Denmark

Duel seru Prancis Vs Denmark bisa Anda pantau melalui live streaming UEFA TV.



Simak Video "Mbappe Gagal Eksekusi Penalti, Prancis Kalah dari Swiss"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)

ADVERTISEMENT