ADVERTISEMENT

Muncul Lubang Misterius di Lapangan Laga Austria Vs Denmark!

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 07 Jun 2022 19:00 WIB
Austria vs Denmark
Lubang misterius di laga Austria vs Denmark. (Foto: dok. YouTube)
Jakarta -

Laga Austria vs Denmark di UEFA Nations League menyisakan kisah menarik. Ada insiden mati lampu dan lubang misterius di lapangan!

Duel di Ernst-Happel-Stadion, Wien, memunculkan tiga gol. Ada Denmark yang keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 atas Austria.

Kick-off pertandingan Austria vs Denmark sendiri sempat tertunda karena masalah listrik yang bikin penerangan stadion padam. Tapi justru di sini hadir momen menarik.

Padamnya penerangan stadion justru membuat para suporter yang menyaksikan langsung laga ini beramai-ramai menyalakan senter di telepon selulernya, lalu melakukan Mexican Wave.

Muncullah kemudian adegan menarik kerlap-kerlip cahaya, dari ponsel para suporter, yang bagaikan merembet ke sekeliling stadion.




Jika pemandangan apik itu hadir menjelang laga dimulai, ada adegan unik lainnya di akhir laga. Tepatnya, seperti dilansir GiveMeSport, usai peluit akhir dibunyikan.

Ketika para pemain meninggalkan lapangan permainan, sebuah lubang misterius muncul di tengah lapangan. Sejumlah pemain Denmark terlihat penasaran dengan lubang tersebut. Bahkan Skov Olsen tampak memasukkan kakinya ke lubang itu!

Guna menjawab misteri lubang tersebut, salah seorang pengguna Reddit punya teori yang cukup logis dan simpel.

"Salah satu saluran drainase tampaknya rusak. Artinya, seluruh air di lapangan mengalir ke satu titik area pembuangan dan mengikis bagian kerikil pada drainase, atau lapangannya mungkin menggunakan rangka baja, yang fondasinya sudah dimakan usia dan kemudian jadi memunculkan lubang yang juga terjadi karena tingginya tingkat kelembaban."

[Gambas:Youtube]




(krs/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT