ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Denmark Vs Kroasia di UEFA Nations League

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Jumat, 10 Jun 2022 20:15 WIB
LAUSANNE, SWITZERLAND - JANUARY 24: Feature of the UEFA Nations League logo during the UEFA Nations League Draw 2018 at Swiss Tech Convention Center on January 24, 2018 in Lausanne, Switzerland. (Photo by Robert Hradil/Getty Images)
Foto: Robert Hradil/Getty Images
Jakarta -

Denmark Vs Kroasia hadir pada laga ketiga Grup A1 UEFA Nations League 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga Denmark Vs Kroasia akan berlangsung di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark pada Sabtu (11/06/2022) dini hari pada pukul 01:45 WIB.

Denmark memulai UEFA Nations League musim ini dengan begitu apik. Setidaknya, dua kemenangan mereka dapati sejauh ini. Tim Dinamit berhasil membuat 'ledakan' yang cukup mengejutkan penggemar sepak bola dengan berhasil mengalahkan Prancis di laga perdananya dengan skor 1-2. Austria pun juga takluk di markas sendiri saat menjamu Denmark di laga kedua Senin kemarin. Dua kemenangan itu mengantarkan Simon Kjaer Cs meraih puncak klasemen Grup A1 dengan enam poin dari dua laga.

Menatap laga ini, Kasper Hjulmand, sang manajer Denmark, mengatakan bahwa timnya akan waspada dengan para pemain Kroasia yang berkualitas. Terkhusus pada lini tengah.

"Mereka memiliki tim yang sangat bagus, dan pemain lini tengah telah yang berpengalaman Ini sangat, sangat bagus. Saya sangat terkesan dengan Modrić; dia seperti anggur dan menjadi lebih baik dan lebih baik setiap hari. Tentu saja, kami akan merotasi para pemain. Saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang pemain mana, tetapi kami akan melakukannya seperti yang kami lakukan melawan Austria," ucap Kasper Hjulmand yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Sementara itu, Kroasia yang menjadi finalis Piala Dunia 2018 harus menapaki jalan terjal di dua laga UEFA Nations League musim ini dengan hanya mengumpulkan satu poin saja. Kroasia baru saja bermain imbang 1-1 dengan Prancis pada laga kedua Senin kemarin. Sebelumnya pada laga perdana, Luca Modric Cs harus kalah 0-3 di markas sendiri dari Austria. Performa buruk Kroasia membuat mereka terbenam di posisi juru kunci Grup A1.

Menatap laga Denmark, sang Manajer yakni Zlatko Dalić. Ia mengatakan akan bahwa timnya akan berusaha untuk waspada kepada permainan Tim Dinamit setelah hasil positif di dua laga pertama UEFA Nations League musim ini.

"Denmark memenangkan kedua pertandingan sekaligus mengubah sistem permainan mereka. Semuanya didasarkan pada Eriksen, tetapi individu tidak sepenting tim. Kualitas utama mereka adalah tim dan kami harus memperhatikan itu," ujar Zlatko Dalić yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Head to Head Denmark Vs Kroasia

01 Juli 2018: Kroasia *1-1 Denmark.

*(Kroasia menang adu penalti 3-2).

05 Juni 2004: Denmark 1-2 Kroasia.

10 Februari 1999: Kroasia 0-1 Denmark.

10 September 1997: Denmark 3-1 Kroasia.

29 Maret 1997: Kroasia 1-1 Denmark.

Prediksi Line-up Denmark Vs Kroasia

Denmark: Schmeichel; Kristensen, Andersen, Nelsson, Vestergaard, Mæhle; Eriksen, Højbjerg, Delaney; Cornelius, Skov Olsen.

Kroasia: Livaković; Juranović, Erlić, Vida, Barišić; Modrić, Kovačić, Brozović; Pašalić, Kramarić, Oršić.

Link Live Streaming Denmark Vs Kroasia

Laga Denmark Vs Kroasia bisa Anda saksikan melalui layanan live streaming resmi UEFA TV.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT